Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Ardina Rasti Sakit

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan keluarga terlihat begitu khusyuk dalam menjalani acara pengajian dan siraman sebagai rangkaian proses menjelang pernikahan yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 20 Januari 2018 di The Lodge-Jagorawi Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

Dalam proses siraman, Rasti terlihat harus menahan dingin ketika orangtua dan sesepuh keluarga menyiramkan gayung demi gayung berisi air dari 9 mata air yang berbeda. Kala itu cuaca dan semilir angin memang begitu sejuk.

 

Maklum, dalam beberapa hari terakhir wilayah Jabodetabek memang seringkali diguyur hujan deras. Dan itu pula yang menjadi sebab Ardina Rasti berhalangan untuk memberikan pernyataan usai menjalani proses siraman.

Menurut Erna Santoso, anaknya tak bisa menemui awak media yang setia mengikuti proses demi proses acara karena kecapekan. "Rasti masih kecapekan," ujar Erna Santoso di The Lodge-Jagorawi Golf Club, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018).

 

Senada dengan Erna, salah satu kerabat sebagai wakil keluarga, Jose menyatakan bahwa Ardina Rasti tengah memulihkan diri setelah kedinginan karena menjalani proses siraman. "Mohon maaf, Rasti sakit kepala gara-gara disiram air tadi," imbuhnya.

Padahal menurut pihak keluarga masih ada beberapa proses yang harus dijalani sebagai bentuk rangkaian dari acara jelang pernikahan tersebut. "Masih dua tahap lagi padahal. Tapi dia masih istirahat dulu," ujarnya.

 

Namun, sekitar pukul 19.00 WIB, Ardina Rasti sempat turun dari kamar yang ditempatinya di lantai dua hotel tersebut. Ia hanya melemparkan senyum kepada wartawan dan tak mau memberikan pernyataan terkait acara yang dilakukannya.

Ardina Rasti akan menjalani proses pernikahan pada Sabtu, 20 Januari 2018 di tempat yang sama. Akad nikah akan dilakukan mulai pukul 14.00 WIB, dan malamnya akan digelar resepsi. "Nanti preskonnya jam 4 sore ya," ujar Jose menjanjikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading