Sukses

Entertainment

Sukses Turunkan Berat Badan, Deva Mahenra Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, Deva Mahenra dituntut menjaga penampilan. Ia berusaha profesional dalam menjalankan profesinya. Olahraga menjadi pilihan untuk menjaga stamina dan tubuhnya.

Kurang lebih setahun, tubuh Deva Mahenra mulai terlihat berisi, kekar dan berotot. Itu berkat berolahraga setiap ada waktu luang ataupun sebelum beraktifitas. Lantas, apa yang dilakukannya ?

Deva Mahenra Luangkan Waktu Untuk Olahraga

Deva melakukan olahraga maksimal satu jam, ia memanfaatkan waktu untuk berlari di atas treadmill. Ia juga melakukan seni beladiri, Muay Thai.

Tak hanya itu, Deva juga membawa alat olahraga skipping di dalam mobilnya. Jika, ada waktu kosong di lokasi syuting, ia menyempatkan untuk bermain tali skipping. Setelah itu, ia melakukan gerakan tubuh seperti push up dan sit up.

Deva Mahenra Bangga Punya Tubuh Bugar dan Atletis

Pemain film "Cinta Laki Laki Biasa" menaikkan berat badan bukan hanya tuntutan pekerjaan melainkan Deva merasa bangga punya bahan bugar dan atletis.

Untuk menaikkan berat badan bukan perkara baru bagi pria kelahiran Makassar, 19 April 1990. Deva pernah diminta menaikkan berat badan 5 kilogram untuk berakting film layar lebar. 

 

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

Tanpa ada kontrol, berat badannya naik hingga 7,5 kilogram. Hal itu membuat dirinya tidak nyaman sehingga tidak percaya diri dengan penampilannya tersebut.

Berdasarkan pengalaman Deva Mahenra, menurunkan dan membentuk berat badan memerlukan teknik yakni membentuk otot atau membuang lemak di tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading