Sukses

Entertainment

Ultah, Ridho Rhoma Dapat Hadiah Spesial dari Natalie Sarah

Fimela.com, Jakarta Minggu, 14 Januari 2018, merupakan hari lahir Ridho Rhoma. Tepat di usianya yang ke-29 itu, putra dari raja dangdut Rhoma Irama ini, banyak mendapat ucapan selamat dan doa dari keluarga serta penggemarnya.

Tak sedikit juga yang meluangkan waktu menjenguk Ridho di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, untuk sekadar mengucapkan selamat dan memberikan kado secara langsung kepadanya.

 

 

Demikian halnya dengan Natalie Sarah. Hal itu dapat diketahui dari unggahan akun instagram Natalie Sarah,@natalie_sarahs. Pemain sinetron Kawin Gantung ini membawakan kue ulang tahun berwarna merah dengan tulisan "Happy B'day Ridho.. WUATB" di atasnya.

Sebagai sahabat, Natalie Sarah tak lupa mengucapkan doa untuk Ridho Rhoma agar bisa cepat kembali berkarya. "Happy Bday my sobii..cidoo @ridho_rhoma Panjang umur,sehat slalu,tambah soleh,banyak rezekinya,Bahagia terus,dan Berkah hidupnya Dunia dan Akhirat Aamiin #bday #friends Smoga Cepet selesai juga semua urusannya, biar bisa Berkarya Lagi.." tulis Natalie Sarah sebagai keterangan foto.

 

Ridho Rhoma divonis 10 bulan penjara dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017) karena kasus kepemilikan dan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dalam keputusananya, Hakim juga mengharuskan Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi medis atau sosial Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Selain Natalie Sarah, diketahui artis Riza Sahab dan teman-teman Ridho juga turut hadir guna merayakan ulang tahun Ridho Rhoma di RSKO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading