Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Membenarkan Telah Menikahi Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Teka-teki kabar pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga mulai menemui titik terang. Dalam sebuah video yang beredar, Vicky telah menikahi Angel secara siri.

Akad nikah mereka berlangsung di sebuah tempat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 18 November 2017 lalu. Mengenakan busana batik, Angel dan Vicky duduk di hadapan penghulu.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/@vickyprasetyo777)

Angel rupanya sempat kecewa dengan Vicky lantaran video akad nikahnya tersebar. Mereka bahkan sempat sempat cekcok.

"Cepat atau lambat orang pasti tahu," jelas Vicky Prasetyo. "Tapi gak gitu sayang, kamu senangnya gitu, apa-apa dikasih tahu," jawab Angel Lelga.

 

 

Bantah Pernikahan Setingan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/@vickyprasetyo777)

Dalam program Pesbuker yang tayang pada 28 Desember 2017 lalu, Vicky Prasetyo membantah jika pernikahan dengan Angel Lelga dikatakan sebagai setingan. Menurutnya, ia benar telah menikahi Angel.

"Bener nggak adanya pernikahan itu?" tanya Ruben Onsu serius pada Vicky. "Ya!" jawab Vicky Prasetyo.

Ucapan Selamat dari Warganet

Angel Lelga-Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Sementara itu, sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Vicky Prasetyo atas pernikahannya dengan Angel Lelga. Mereka berharap semoga pernikahan Vicky dan Angel berjalan langgeng sampai maut memisahkan.

"Di saat dunia tidak mempercayaimu ... maka Ingatlah.. Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan..Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan....," ungkap Vicky Prasetyo sebagai keterangan foto, Sabtu (30/12/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading