Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nafa Urbach, Shandy Aulia, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nafa Urbach yang gencar dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan David NOAH. Hal tersebut bermula saat video David menghabiskan natal bersama Nafa Urbach beredar di media sosial.

Kedekatan tersebut tentu saja menjadi perbincangan lantaran Nafa belum lama ini bercerai dari Zack Lee. Sementara, David NOAH masih berhadapan dengan Gracia Indri di Pengadilan Negeri Bandung. Nafa pun kemudian mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan David NOAH, melalui instastory.

 

Banyak yang tidak mengentahui, jika Nafa dan David merupakan teman semenjak duduk di bangku SMA. Hubungan pertemanan tersebut pun terus berlanjut hingga keduanya dewasa. Pertemuan saat natal kemarin, dijelakan Nafa lantaran David dan Alam berteman, sehingga keduanya pun kerap bertemu.

Nafa Urbach berharap, pertemanannya dengan David NOAH tidak disalahartikan masyarakat. Sebab bagi nafa, ia dan David telah menemukan jalan kehidupan masing-masing. Kalaupun kembali berkomunikasi, lebih kepada tema kerohanian dan kehidupan saja.

 

Shandy Aulia dan musuh terbesar dalam rumah tangganya

Shandy Aulia dengan bijaksana mengungkapkan perihal musuh terbesarnya dalam rumah tangga. Ternyata, bukan pasangan, melainkan diri sendiri. Hal itu, menurut Shandy, yang bisa membuat seseorang menyadari, bahwa mau menikah dengan siapapun atau ganti pasangan, hasilnya tetap sama.

Melawan musuh terbesar itu, Shandy Aulia pun berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan sang suami. Suka dan duka berusaha ia sampaikan kepada orang yang telah mendampinginya selaa ini.

Bukan hanya menceritakan hal yang menjadi masalah dalam rumah tangga, Shandy pun kerap mendiskusikan solusinya pada sang suami tercinta. Hal itu, diakui Shandy sebagai resep keharmonisan rumah tangganya hingga saat ini.

 

Laudya Cynthia Bella hamil?

Belakangan tengah ramai dikabarkan, Laudya Cynthia Bella tengah mengandung. Hal tersebut bermula dari postingan Engku Emran saat menonton bersama Aleya di bioskop. Dalam postingan tersebut, Engku menyebutkan Aleya sebagai anak pertamanya. Padahal, Engku Emran tidak pernah menyebut Aleya sebagai anak pertama sejak menikah dengan Bella, beberapa waktu lalu.

Netizen pun ramai membicarakan, jika postingan tersebut adalah sebuah kode dari Engku Emran jika sang istri tengah berbadan dua. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Engku Emran maupun Bella.

Berita tentang Nafa Urbach, Shandy Aulia dan Laudya Cynthia Bella, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading