Sukses

Entertainment

Inikah Isyarat Engku Emran Umumkan Laudya Cynthia Bella Hamil?

Fimela.com, Jakarta Selepas dipinang Engku Emran pada awal September silam, Laudya Cynthia Bella sekarang tengah menikmati peran sebagai istri, sekaligus ibu dari Aleesya, anak sang suami dari pernikahan sebelumnya. Kebahagiaan keluarga kecil ini kabarnya akan makin lengkap, lantaran perempuan kelahiran Bandung, 29 tahun silam itu dikabarkan tengah mengandung.

Sebagaimana diketahui, isu ini menyeruak setelah Bella belum lama ini mengunggah video singkat di akun Instagram-nya. Dalam rekam gambar tersebut tampak perut mantan kekasih Raffi Ahmad itu sedikit buncit.

Dari penampakan itu, penghuni jagat maya pun ramai-ramai berspekulasi bila Bella tengah berbadan dua. Asumsi ini jadi lebih kuat, lantaran di selang waktu tak begitu lama, Emran pun dinilai memberi isyarat akan kabar bahagia tersebut.

Mengunggah potret bersama Aleesya, pengusaha asal Malaysia ini membuat keterangan foto yang mengundang spekulasi. "The Last Jedi (film) dengan anak pertamaku," tulis Emran setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Sebutan anak pertama yang dialamatkan pada Aleesya membuat publik beranggapan Laudya Cynthia Bella memang tengah hamil. Pasal, selama ini Engku Emran diketahui baru memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading