Sukses

Entertainment

Kecupan dan Cium Hamish Daud pada Raisa yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, pasangan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi pemberitaan menarik di sejumlah media. Mulai dari perubahan penampilan Raisa, kehidupan rumah tangga hingga keromantisan pasangan tersebut yang seakan tidak pernah sirna.

Kalimat cinta dan sayang kerap diungkapkan Hamish Daud dan Raisa di media sosial. Hal tersebut menunjukkan, betapa romantisnya pasangan yang menikah pada 3 September 2017 tersebut.

 

Netizen juga kerap memberikan pujian terhadap keromantisan Hamish Daud pada sang istri, Raisa. Banyak netizen pun yang merasa iri dan menganggap pasangan Raisa dan Hamish Daud sebagai relationship goals.

Belum lama ini, netizen pun kembali baper dengan beredarnya foto-foto kecupan Hamish Daud pada Raisa. Mulai dari kecupan di kening hingga di telinga Raisa. Saat dikecup di bagian telinga, Raisa yang mengenakan gaun berwarna hitam tersebut terlihat tertawa kecil.

 

Netizen kembali mengingat sejumlah momen kecup dan cium Hamish Daud pada Raisa. Salah satu yang menjadi pembicaraan adalah saat Hamish Daud mencium bibir Raisa di acara akad dan resepsi pernikahan.

Hamish Daud juga pernah terekam mengecup kening Raisa pada acara lamaran. Bahkan usai menikah, Raisa memposting video ucapan terima kasih pada para pihak yang telah membantu pernikahan mereka dengan kecupan Hamish Daud di kening Raisa untuk mengakhiri video tersebut.

 

Kecup dan cium mana dari pasangan Hamish Daud dan Raisa yang menjadi favorit Bintang viewers? Tulis di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading