Sukses

Entertainment

Kemesraan Awkarin dengan Pacar Baru, Sebuah Relationship Goal?

Fimela.com, Jakarta Awkarin jelas bukan nama yang asing di kalangan anak muda. Sebagai selebgram, dia memang kerap dianggap mewakili anak muda zaman sekarang, lengkap dengan gaya busana dan kebiasaan sehari-harinya.

Dari sekian banyak postingan yang diunggah oleh pelantun tembang Candu ini, belakangan dia menjadi sorotan terkait kedekatannya dengan sang kekasih. Setelah mendiang Oka Mahendra, sejak Oktober 2017 lalu dia memang terlihat dekat pria bernama Alfi Ashari.

Pasangan ini pun kerap mengunggah foto-foto mesra bersama lewat akun media sosial masing-masing. Setiap postingan mesra mereka pun selalu mendapat respon yang tinggi dari penghuni dunia maya.

Seperti apa kemesraan Awkarin dan Alfi Ashari yang belakangan beredar di dunia maya? Bagaimana tanggapan warganet, dan benarkah pasangan ini adalah perwujudan dari sebuah relationship goal?

Merokok Bareng-bareng

Awkarin, Si Hot Girlfriend

Berdua di Atas Ranjang

Awkarin dan Penampilannya yang Menggoda

Itulah potret kemesraan Awkarin dan sang kekasih, Alfi Ashari. Keduanya memang kerap mengunggah foto-foto yang membuat banyak orang iri pada kemesraan mereka. Apakah menurut kalian postingan itu merupakan cerminan relationship goal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading