Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Tanggapi Sandiaga Uno Soal Duta Patuh Berlalu Lintas

Fimela.com, Jakarta Kisah Dewi Perssik yang berselisih paham dengan penjaga portal jalur Transjakarta masih saja bergulir. Ia masih saja mendapatkan kecaman dari netizen terkait perilakunya tersebut. Padahal menurutnya, ia yang ingin melalui jalur Transjakarta itu karena perintah dari Patwal.

Akibat viralnya pemberitaan, Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta pun memberikan pernyataannya ketika ditanya wartawan. Melihat apa yang terjadi dengan Dewi Perssik, Sandiaga Uno berinisiatif untuk mengangkatnya menjadi Duta Patuh Berlalu Lintas.

Namun, atas keinginan Sandiaga tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe ini menolak. Ia merasa tidak pantas. "Nggak pantas lah Dewi Perssik jadi duta," ujar Dewi Perssik di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

 

Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, menjadi duta bukanlah bidangnya. "Bukan bidangnya, tapi kan apapun perintah beliau sebagai Wagub, saya harus patuhi. Tapi saya pribadi saya menolak," tutur Depe.

Menurut pelantun Mimpi Manis ini, dalam melakukan sesuatu, harus diserahkan kepada ahlinya. Sementara dirinya merasa tak memiliki kemampuan untuk menjadi seorang duta tersebut. "Tidak sesuai bidangnya, nanti saya bodoh dong. Oon saya,"lanjutnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Dewi Perssik dan kekasihnya, Angga Wijaya nekat ingin menerobos jalur Transjakarta. Mereka mengaku mendapatkan perintahdari Patwal yang mengantarnya. Namun, karena tak terlihat Patwal, penjaga portal Transjakarta pun menolak.

Alhasil, terjadi adu mulut antara Angga, Depe, dan penjaga portal. Semakin panas karena masyarakat sekitar pun ikut mengerumuni Depe dan Angga, dengan teriakan untuk mengeroyok. Akhirnya, Depe pun mengalah dan keluar dari Busway.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading