Sukses

Entertainment

5 Pertanyaan Fans Dijawab Langsung oleh Member BTS

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan global tengah dirasakan oleh boyband asal Korea Selatan, BTS. Pelantun DNA ini pun wara-wiri menjalani kegiatannya selama di berada di Amerika Serikat.

American Music Awards 2017 menjadi panggung yang mengesankan untuk Bangtan Boys. RM dkk antusias dengan sambutan publik Amerika yang tak kalah impresif dari fansnya di Asia.

BTS di Ellen Show

Beberapa waktu lalu BTS diundang ke Ellen Show untuk wawancara dan membawakan lagu hitsnya. Selain itu Ellen juga mewujudkan mimpi para fans dengan sesi khusus.

Namun salah satu yang cukup menarik adalah interaksi antara fans dan BTS. Mereka bertanya kepada para idolanya melalui Twitter, yang dijawab langsung oleh member BTS. Hal seru apa saja yang mereka tanyakan?

1. Sibuk, BTS jarang liburan

Jungkook mengungkap terakhir ke Disneyland sekitar dua tahun lalu. Dan hal yang paling ia ingat adalah ketika bertemu Buzz Lightyear, salah satu karakter tokoh Toy Story.

BTS (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

2. Tentang Love Yourself

Mengenai makna album Love Yourself, BTS ditanya tentang hal yang paling mereka sukai dari diri sendiri. Begini jawaban mereka.

J-Hope: Aku suka dance

Jimin: Aku suka mataku

RM: Aku suka tinggi badanku

Jungkook: Aku suka otakku

Jin: Aku suka wajahku

Suga: Aku suka musikku

V: Aku suka game-ku.

 

3. Member BTS paling lama dandan

Jimin ditunjuk sebagai member yang sering telat karena paling lama mempersiapkan dirinya. "Jimin, dia sangat perfeksionis jadi sering terlambat," kata J-Hope.

Jimin paling lama bersiap sebelum manggung (Mark Ralston/AFP)

4. Kolaborasi idaman

Ditanya tentang artis Amerika yang ingin diajak kolaborasi, V langsung menyebut nama Post Malone. Hal itu diiyakan oleh para member lainnya.

BTS incar kolaborasi dengan Post Malone

5. Rencana ke depan BTS

BTS menuturkan ingin kembali ke Ellen Show tahun depan. Mereka juga berencana menggelar tur di beberapa kota dari beberapa benua juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading