Sukses

Entertainment

Ucapan Sarita di Tengah Kasus Jennifer Dunn, Bijak Tapi Menusuk

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang jadi sorotan banyak orang. Masalah semakin memuncak lantaran beberapa waktu lalu anak Faisal, Shafa, melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan.

Masalah ini sebenarnya sudah tercium publik sejak lama. Curahan hati Sarita Abdul Mukti lewat media sosial. Publik pun ikut mengecam Jennifer Dunn, terutama lewat dunia maya. Saat itulah Jennifer menghilang tanpa jejak.

Beberapa lama menghilang, kabar perselingkuhan Jennifer Dunn pun sedikit dilupakan orang. Sampai akhirnya beredar foto yang menunjukkan Jennifer Dunn bersama seorang laki-laki di sebuah restoran. Sarita pun kemudian membenarkan bahwa pria itu adalah suaminya.

 

Masalah ini kemudian memuncak saat Shafa melakukan tindakan kasar pada Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Setelahnya, Sarita dan Shafa pun akhirnya bicara pada media tentang bagaimana kehidupan mereka selama ini, sejak Faisal dan Jennifer Dunn memutuskan untuk bersama.

Namun rupanya, terkait masalah ini, Sarita Abdul Mukti sudah ikhlas dan merelakan Faisal Abdul Mukti bahagia bersama Jennifer Dunn. Kini, Sarita pun hanya punya satu keinginan, yaitu bahagia bersama anak-anaknya.

Sarita Abdul Mukti Sebut Jennifer Dunn Pendosa?

Mengunggah foto dalam balutan busana serba hitam, Sarita Abdul Mukti menuliskan kata-kata bahwa dirinya telah menyerahkan semua kepada Tuhan. Meski demikian, dia menuliskan kata-kata Pendosa dalam postingannya, yang diartikan netizen adalah sindiran pada Jennifer Dunn.

"Biarkanlah semua berjalan sesuai kehendak Allah, yang penting hiduplah kita dalam kebaikan tanpa menyakiti sesama tanpa mengambil hak orang lain... biarlah PENDOSA yang menanggung akibat semua perbuatannya sendiri “siapa yang menabur angin merekalah yang akan menuai badai,” demikian kata-kata Sarita dalam postingan Instagramnya

Cara Sarita Menyelesaikan Masalah

Selanjutnya, Sarita Abdul Mukti juga menuliskan kata-kata tentang bagaimana masalah seharusnya diselesaikan. Baginya, diam mengalah bukan sebuah penyelesaian karena selama ini dia malah semakin dilecehkan. Karena itulah dia beranggapan bahwa dia haris bertindak.

"Diam mengalah bukannya menyelesaikan masalah namun makin dilecehkan lalu haruskah diam diam selamanyaa?? kita hidup diberi akal untuk berpikir dan bertindak, sampai kapan kita diam ketika kita diinjak-injak??" lanjutnya.

Sarita Sebagai Wanita yang Sudah Move On

Pada akhirnya Sarita mengungkapkan bahwa dirinya adalah wanita yang sudah move on. "#hanya wanita yang memperjuangkan haknya #wanita yang sudah MOVED ON #semoga ALLAH segera tuntaskan masalah ini dengan damai karena aku ingin bahagia bersama anak2ku saja," tutup Sarita Abdul Mukti.

Kisah Cinta Terlarang Jennifer Dunn

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Harris. Masalahnya, saat Faisal masih berstatus sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti. Kabar perselingkuhan mereka pun langsung menjadi sorotan dan membuat Jedunn dihujat oleh warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading