Sukses

Entertainment

Tampil di Ellen Show, BTS Patahkan Tudingan Lipsync

Fimela.com, Jakarta Ketenaran BTS membuatnya jadi target utama pemberitaan publik. Tak terkecuali saat mereka berkunjung ke Amerika Serikat, berbagai media mengincar grup yang baru saja merilis single kolaborasi bersama Steve Aoki tersebut.

Usai mencatat rekor sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di AMA 2017, BTS juga tampil di sejumlah acara bergengsi. Dari Jimmy Kimmel hingga Ellen Show, pesona BTS memanjakan fans di benua Amerika.

 

You’ve never seen anything like this. BTS. Tomorrow. #btsxellen #btsarmy @bts.bighitofficial

A post shared by Ellen (@theellenshow) on

Sejumlah fans merasa kurang puas saat BTS tampil di panggung AMA karena masalah pengambilan gambar dan audio yang kurang pas. Namun hal berbeda terjadi saat RM dan kawan-kawan membawakan single MIC Drop di Ellen Show.

Panggungnya memang tak terlalu megah, tapi mereka menunjukkan energi yang kuat. Koreografi dan tata lampu berjalan seirama, ditambah lagi teriakan fans BTS yang memenuhi venue.

 

 

BTS Lipsync?

Dalam penampilan tersebut, BTS juga membuktikan mereka benar-benar punya aksi live jempolan. Tak cuma lipsync, fans bisa mendengar dengan jelas suara para membernya yang tak kalah enerjik. 

Aksi BTS tersebut juga mematahkan tudingan publik bahwa artis K-Pop hanya jago lipsync. Dengan kerja keras setiap mempersiapkan karya baru, mereka bisa memberikan hasil yang maksimal.

Bagaimana menurut kamu, apakah penampilan BTS di Ellen Show lebih keren dari yang lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading