Sukses

Entertainment

5 Nominator Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV tahun ini kembali siap menghelat ajang penghargaan SCTV Awards 2017. Ajang ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan hiburan termasuk para pelaku di dunia musik.

SCTV Awards 2017 sendiri bakal diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu 29 November mendatang. Kemeriahan SCTV Awards juga disiarkan secara langsung di SCTV pukul 20.00 WIB.

Adapun tahun ini menghadirkan 13 kategori yang berasal dari bidang seni peran, musik, infotainment, hingga iklan. Sementara, dari musik terdapat kategori Penyanyi Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, dan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop.

Yang tidak kalah menarik perhatian adalah para nominator di kategori Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017. Siapa saja nominatornya? Yuk simak rangkuman 5 penyanyi yang masuk nominasi berikut ini.

1. Afgan

Afgan menjadi salah satu solois pria jagoan Indonesia. Selain telah merilis album terbaru bertajuk Sides pada Agustus 2016 lalu, ia juga telah menggelar konser di negera tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

2. Raisa

Musikalitas solois Raisa telah tertuang di tiga album solonya yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016). Ia juga telah memperkenalkan single duet bersama Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu yang dapat sambutan yang luar biasa dari pendengar Indonesia.

3. Syahrini

Eksistensi Syahrini di dunia musik juga tidak kalah mencuri perhatian. Setelah sempat merilis single religi bertajuk I Love You Allah Mei lalu, kini ia juga hadir dengan single terbaru yakni Wanita Lain pada September lalu.

4. Via Vallen

Via Vallen adalah satu-satunya nominator dari dangdut yang masuk nominasi Penyanyi Paling Ngetop. Ya, popularitasnya kian meroket setelah memomulerkan lagu Sayang. Sebelumnya, ia terlebih dahulu terjun di industri musik dengan debut single Selingkuh tahun 2015 lalu.

5. Virgoun

Sulit rasanya untuk menepis kekuatan lirik romantis dan menyentuh di dua single solo Virgoun, Surat Cinta untuk Starla dan Bukti. Vokalis Las Child ini meraih sukses lewat single yang ia persembahkan untuk sang buah hati, Starla dan istri yakni Inara tersebut.

Nah, itu dia 5 nominator di kategori Penyanyi Paling Ngetop di ajang penghargaan SCTV Awards 2017. Lantas, di antara mereka, siapa yang menjadi jagoan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading