Sukses

Entertainment

Metamorfosa Shailene Woodley, Idola Remaja yang Kena Skoliosis

Fimela.com, Jakarta Nama Shailene Woodley sudah tak lagi asing buat kamu yang suka nonton film drama. Yup, aktris kelahiran 15 November 1991 ini berhasil menarik perhatian dunia saat muncul sebagai pemeran utama di The Fault in Our Stars.

Shailene sendiri lahir di San Bernardio County yang terletak di California. Namun dirinya besar di Simi Valley. Ternyata aktris berbakat ini tak miliki darah seni dalam dirinya.

Jika dilihat dari pekerjaan orangtuanya, sang ibu, Lori Victor adalah seorang konselor di sekolah dan sang ayah sendiri adalah seorang kepala sekolah. Shailene miliki seorang adik laki-laki.

 

Ternyata meski dirinya tak miliki darah seni, anak pertama dari Lori dan Lonnie ini sudah mencintai akting sejak kecil. Dirinya pun mengikuti kelas akting sejak kecil dan menjadi model di usia 4 tahun.

Saat berusia lima belas tahun, mantan aktris cilik ini didiagnosa terkena skoliosis. Ia pun harus melakuan perawatan agar bengkok tulangnya tidak lebih parah.

Debut dalam dunia layar lebar adalah film The Descendants. Ia berperan sebagai Alex, anak tertua dari Matt King yang diperankan oleh George Clooney. Karakter Alex sendiri adalah seorang anak yang bermasalah.

 

Shailene sendiri sepertinya menyukai film action dan fantasi. Dirinya berperan sebagai Mary Jane Watson di film The Amazing Spider-Man 2 dan kemudian pada tahun 2014 ia beperan sebagai Beatrice Prior dalam series Divergent.

Film tersebutlah yang membuat namanya dikenal oleh para remaja di dunia. Tak lupa, filmnya yang berjudul The Fault in Our Stars pun sanggup membuat siapapun meneteskan air mata.

Shailene berperan sebagai gadis 16 tahunyang menderita Kanker. Ia pun bertemu dan mencintai seorang pria yang bernama Augustus Waters. Drama percintaan mereka sanggup menyentuh hati siapapun yang menontonnya.

 

Berperan sebagai Hazel ternyata membuat ia mendapatkan penghargaan dalam The Hollywood Film Award dalam kategori Hollywood Breakout Performance - Actress.

Kini Shailene Woodley pun masih harus menyelesaikan film ketiga dari serial Divergent. Hayooo.. siapa yang nggak sabar menanti kembalinya aktris berbakat ini? Sukses selalu, Shailene!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading