Sukses

Entertainment

Kolaborasi BTS dan Steve Aoki Ngehits di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menarik terjadi ketika BTS mulai dilirik sejumlah musisi internasional. Usai menggarap lagu bareng The Chainsmokers, Rap Monster Cs memperkenalkan Mic Drop, single baru mereka yang diremix bersama sang DJ.

Dengan rancangan musik yang lebih bertenaga, Mic Drop versi baru ini pun langsung menarik minat para penikmat musik. Mereka bangga dengan penampilan BTS yang begitu total.

Terdapat dua versi baru dari single kolaborasi ini. Yang diunggah di akun YouTube Big Hit menghadirkan remix dengan Steve Aoki, sementara versi audionya di iTunes dan Spotify turut menyertakan nama Desiigner.

Baru dirilis pada 24 November kemarin, Mic Drop remix Steve Aoki ini mendulang jumlah viewers yang mengesankan. Hingga berita ini ditulis, jumlah viewers MV official BTS tersebut telah mencapai 13 juta.

Tak hanya itu, lagu tersebut juga telah menduduki peringkat pertama di chart iTunes Amerika Serikat dan beberapa negara lain. Kesuksesan ini makin melengkapi rekam jejak BTS di Amerika setelah Billboard dan AMA 2017 beberapa waktu lalu.

MV Mic Drop feat Steve Aoki ini lebih banyak menunjukkan koreografi BTS yang enerjik. Selain itu hadirnya Steve Aoki serta efek-efek visual turut menambah kerennya MV tersebut. Bagaimana menurut kalian, ARMY?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading