Sukses

Entertainment

Cocok, Gaya Vonny Cornelia-Atalarik Syah Jika Sedang Bersama

Fimela.com, Jakarta Vonny Cornelia dan Atalarik Syah semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka. Setidaknya di akun instagram mereka, kerap diposting beragam aktivitas yang dilakukan bersama. Mulai dari syuting, makan hingga mengisi waktu luang bersama.

Hal itu yang membuat netizen pun beranggapan, keduanya sudah menjadi sepasang kekasih. Namun dalam sebuah perbincangan dengan Bintang.com, Vonny sempat berucap bahwa hubungannya dengan Atalarik masih sebatas teman. Keduanya memang saling mengenal sejak memulai karier sebagai model.

 

🤪

A post shared by Vonny Cornellya (@vonnycornellya_) on

Atalarik Syah yang kini sudah berstatus duda setelah bercerai dengan Tsania Marwa, sepertinya sudah tidak canggung untuk menunjukkan kedekatannya dengan mantan personel Bening tersebut. Beberapa kali, akun gosip di instagram memposting video kedekatan mereka. Vonny juga tidak ingin bicara banyak perihal adanya kabar hubungan khusus antara dirinya dengan Atalarik.

Dalam sebuah postingan Kamis (23/11/2017), Atalarik pun tidak sungkan untuk mengumumkan, ia dan Vonny habis melepaskan waktu bersama dengan menonton film Justice League di sebuah bioskop. Sayangnya, Arik, sapaan akrab Atalarik Syah mematikan kolom komentar.

 

Berbeda di postingan akun instagram Vonny Cornelia yang dibanjiri doa dan ucapan selamat agar hubungan keduanya terus langgeng. Dalam postingan tersebut, Vonny berpose santai, sementara Arik menjulurkan lidahnya dengan mimik lucu.

"Suka banget lihat teh Von sama si ganteng Arik," tulis akun @nanisunarti.

"Jodoh yang tertunda om Arik dan mba Vonny," tulis akun @szyarofahanvea.

"Nah ini baru cocok om, dewasa dan keibuan. Idola deh," sahut akun @henipermatas.

Nama Vonny Cornelia sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Namun saat itu Vonny membantahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading