Sukses

Entertainment

Konser Megah Ayat Ayat Cinta 2 Hadirkan 4 Diva Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sukses masif dengan film pertama, Ayat Ayat Cinta 2 kini hadir sebagai sekuel yang dinanti. Film ini mengundang rasa penasaran penonton tentang kisah cinta yang diwarnai dilema dan drama.

Tak mudah menyaingi kesuksesan film pertama yang luar biasa. Untuk itu produser telah memaksimalkan penggarpaan film ini, termasuk dari segi soundtrack-nya.

Edisi sebelumnya soundtrack Ayat Ayat Cinta yang dilantunkan Rossa mendapat reaksi yang sangat positif. Dan di Ayat Ayat Cinta 2, bakal ada 4 diva tanah air yang dipercaya menyanyikannya.

Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati akan menyuguhkan suara emasnya dalam satu panggung. Konser “Ayat Ayat Cinta in Concert – with Live Orchestra The Colours of Love" sudah akan digelar 20 Desember dengan sederet keseruan dan kualitas dari para diva. 

Konser Ayat Ayat Cinta 2 dan hadirnya Para Diva

Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati merupakan nama yang representatif untuk menggambarkan diva Indonesia. Mereka punya karier cemerlang dan pengaruh yang kuat di industri musik tanah air.

Masing-masing diva juga dikenal dengan karakter vokal yang khas. Krisdayanti dan Rossa terlebih dulu hadir dengan soundtrack mereka, yakni Ayat Ayat Cinta 2 dan Bulan Dikekang Malam.

Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali menjadi dalang di balik soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 ini. Apa kesan-kesan mereka selama proses penggarapan soundtrack dan kerjasama dengan para diva ini?

Peran serta Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed dikenal sebagai rajanya soundtrack film Indonesia. Mereka pun antusias kala dipercaya kembali menggarap OST film Ayat Ayat Cinta 2, terlebih dengan hadirnya keempat diva.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk untuk menggarap soundtrack film arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini. “Untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya dibanding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi untuk membuat lirik lagu yang lebih dalam dan kuat, saya membaca naskah filmnya berkali-kali, jadi saya memahami betul lagu yang saya akan buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya” ujar Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Dok Bintang.com)

Krisdayanti pun tak kalah antusias dengan keterlibatannya di OST Ayat Ayat Cinta 2. Lagu karya Melly memberi kesan tersendiri baginya untuk dibawakan dengan penghayatan yang sesuai.

"Ketika mendapat tawaran untuk membawakan lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 saya senang sekali, lagunya di buat oleh Melly Goeslaw, dan yang terlibat di film maupun soundtrack film ini juga melibatkan musisi-musisi dan artis-artis besar, sebelum saya take vocal untuk lagu Ayat Ayat Cinta 2 juga saya sempat minta ijin ke Rossa bahwa saya akan membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2, saya ingin ketika membawakan lagu ini membawa energy positif, sehingga hasil rekamannya pasti puas, Melly Goeslaw membuat lirik lagu ini begitu dalam maknanya, sedih dan syahdu," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading