Sukses

Entertainment

5 Momen Manis BTS Saat Tampil di Amerika

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menorehkan sejarah penting dalam perjalanan karier bermusik mereka. Ya, Jimin dkk didaulat menjadi salah satu bintang yang mengisi kemeriahan ajang penghargaan Internasional, American Music Awards atau AMA 2017.

Sebelum tampil di ajang tahunan tersebut, BTS terlebih dahulu menjalankan serangkaian kegiatan di negeri Paman Sam, Amerika. Adalah dengan jadi bintang tamu dan tampil di beberapa talk show.

Boyband pelantun Not Today ini telah mendarat di Los Angeles, Amerika pada 14 November pagi waktu setempat. Bahkan, kedatangan mereka disambut begitu antusias oleh fans di sana dan juga di dunia maya dengan menjadi worldwide trends di Twitter lewat tagar WelcomeToUSBTS.

Lantas, 5 momen manis apa saja yang sudah BTS jalankan ketika sedang berada di Amerika beberapa waktu lalu? Yuk simak rangkuman keseruannya seperti berikut ini.

1. Tampil di The Late Late Show With James Corden

2. Mini Konser Outdoor untuk Jimmy Kimmel Live

3. BTS Ungkap Rencana Tur Dunia 2018

4. BTS Beraksi di American Music Awards 2017

5. Musisi yang BTS Ingin Ajak Kolaborasi

Nah, itu dia 5 momen manis BTS saat berada di Amerika Serikat. Semakin penasaran bukan apakah kolaborasi BTS dan Zedd akan terlaksana? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading