Sukses

Entertainment

Demi Anak, Nafa Urbach Mau Liburan Bersama Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach memang sudah diputus bercerai dengan suaminya, Zack Lee oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Namun, perpisahan dengan Zack Lee tak berarti membuat Nafa dan mantan suaminya sudah tidak ada komunikasi lagi.

Menurut Nafa, demi anak, ia dan Zack tetap menjalin komunikasi yang baik.

 

"Saya sepakat sama Zack walaupun saya dan Zack bercerai, kami sepakat untuk mendahulukan Mikha dan kami sepakat untuk mengesampingkan semua permasalahan pribadi kami dan sepakat untuk mementingkan Mikha di atas segalanya," ujar Nafa Urbach di Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Memang, kekompakan Nafa dan Zack pasca bercerai tampak saat sebuah foto mereka dan anaknya tengah berada di sebuah taman bermain beredar di sosial media. Bahkan, Nafa juga menambahkan, dirinya dan Zack Lee sudah merencanakan untuk pergi liburan bareng bersama Mikhaela.

"Oh iya kalau itu (liburan bareng) sudah pasti, planningnya sih iya. Kayaknya tahun depan soalnya papahnya kan masih syuting striping," tambahnya.

Memiliki rencana untuk liburan, apakah Nafa tak merasa canggung lantaran statusnya dengan Zack saat ini sudah bukan lagi suami istri?

"Kalau libur ya liburan saja, kamarnya kan sendiri-sendiri. Jadi ya tetap bawa suster aku juga. Adik (Mikha) bisa sama Zack Lee, saya sama suster," ujar Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading