Sukses

Entertainment

Kisah Niall Horan Menang di American Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Niall Horan mengawali karier bermusik dengan mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat The X Factor tahun 2010 lalu. Siapa yang menyangka jika ajang tersebut membawa langkahnya kian dalam terjun di musik.

Niall bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malik akhirnya tergabung dalam One Direction di tahun yang sama. Mereka hadir dengan sederet album dan hits yang digandrungi oleh fans yang didominasi anak muda.

Namun tubuh boyband ini sempat diterpa prahara ketika Zayn Malik memutuskan hengkang pada Maret 2015. Momen pahit ini berujung dengan vakumnya One Direction pada tahun 2016.

Setelah vakum, personel One Direction yang tersisa termasuk Niall Horan begitu asyik bersolo karier. Lalu, bagaimana perjalanan karier yang dibangun Niall di tengah vakumnya One Direction? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Solo Karier Niall Horan

Mantap memilih bersolo karier seperti personel One Direction lainnya, Niall hadir dengan memperkenalkan debut single bertajuk This Town pada September 2016. Kemudian, ia kembali merilis single Slow Hands pada Mei 2017.

Niall terus mengembangkan talenta bermusik dengan meluncurkan Too Much to Ask pada September 2017. Ketiga single itu merupakan bagian dari debut album solo, Flicker, yang resmi dirilis pada 20 Oktober 2017. Album ini berisi 10 track, di mana Niall turut ambil bagian dalam penulisan ke-10 track tersebut.

2. Niall Horan Menang di American Music Awards 2017

Perjuangan pemilik nama lengkap Niall James Horan ini di solo karier sangat diapresiasi oleh banyak pihak, termasuk dalam ajang penghargaan. Ya, ia dinobatkan sebagai New Artist of the Year di ajang American Music Awards 2017.

Niall Horan berhasil mengalahkan 4 pesaing beratnya. Mereka adalah James Arthur, Julia Michaels, Post Malone, dan Rae Sremmurd. Niall juga mengisi kemeriahan AMA 2017 dengan tampil membawakan single jagoannya, Slow Hands.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading