Sukses

Entertainment

Rekor Baru, MV DNA dari BTS Tembus 150 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang telah BTS lalui sejak resmi debut pada Juni 2013 lalu. Pencapaian tidak hentinya mereka cetak, karya-karya yang berbeda, dan tentunya comeback yang penuh kejutan.

Love Yourself:Her merupakan mini album terbaru BTS yang mereka resmi luncurkan pada (18/9) lalu. Disaat yang bersamaan, Rap Monster dkk juga menggebrak lewat MV dari lead single DNA.

Seperti yang diketahui, MV DNA sukses mencuri perhatian jutaan penonton. Wajar saja, dalam MV ini BTS menampilkan performa terbaik mulai dari segi vokal hingga koreografi.

MV DNA dari BTS juga kembali mencetak rekor baru. Lantas, seperti apa rekor tersebut? Yuk simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. MV DNA Tembus 150 Juta Penonton

MV DNA dari BTS berhasil meraih 150 juta penonton di YouTube pada (12/11). Pencapaian ini membuat MV tersebut menjadi MV k-pop yang paling cepat meraih 150 juta.

Mereka mendapatkan hasil itu dalam waktu 54 hari dan mengalahkan rekor yang dibuat MV As If It’s Your Last dari BLACKPINK. Kala itu, MV BLACKPINK mendapatkan 150 juta penonton dalam waktu 98 hari.

2. Sederet MV BTS yang Telah Menembus 150 Juta Penonton

MV DNA bukan satu-satunya MV dari BTS yang telah menembus jumlah penonton 150 juta. Sebelumnya, BTS telah mendapatkan pencapaian itu di enam MV yakni Dope, Fire, Blood Sweat & Tear, Boy in Luv, Save Me, dan Not Today.

MV DNA juga dinobatkan sebagai MV k-pop yang paling cepat mendapatkan 10 juta, 20 juta, 30 juta, 40 juta, 50 juta, 60 juta, 70 juta, 80 juta, 90 juta, dan 100 juta. Begitu pula dengan julukan bahwa MV DNA memegang rekor MV grup k-pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Nah, itu dia prestasi terbaru yang dicetak MV DNA dari BTS. Apalagi pencapaian yang akan mereka raih ke depannya? Kita nantikan saja kejutan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading