Sukses

Entertainment

Alasan Uus Dukung Rina Nose Lepaskan Hijab

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab yang selama beberapa waktu belakangan dipakainya membuat heboh publik. Kebanyakan dari mereka menyayangkan pilihan presenter kocak itu ketika menanggalkan pakaian muslimah tersebut. Namun komedian Uus justru memberikan dukungan.

Dalam akun media sosial miliknya, Rina telah mengutarakan beberapa kalimat sebagai pernyataan atas tanggalnya pakaian penutup aurat itu. Tentu saja, banyak pro maupun kontra yang terjadi.

Salah satu teman yang memberikan dukungan terhadap langkah Rina Nose adalah Uus. Komedian itu menganggap apa pun keputusan Rina adalah yang terbaik bagi dirinya. Karenanya, ia tak segan menyatakan dukungan. "Gua mah cuma bilang apa pun keputusan teh Rina, Teh Rina terlalu baik kalau kebaikannya hanya diukur dari atribut yang diapakai," kata Uus saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (10/11/2017).

Ada sebuah ungkapan saat ini yang menyatakan bahwa netizen selalu benar. Demikian pula yang tengah dirasakan oleh Rina ketika kedapatan melepaskan hijabnya. Itu pula yang disampaikan oleh Uus sebagai sahabat.

 

Menurutnya, sekarang ini orang-orang telah berusaha memaksakan keinginannya kepada Rina Nose. Sementara presenter tersebut berusaha bijak dengan mencoba mengerti apa saja keinginan mereka. "Orang-orang memaksakan apa yang ada di kepala merekabuat teh Rina. Sedangkan teh Rina berusaha untuk mengerti mereka semua," tukas Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading