Sukses

Entertainment

Nikmati Kegalauan dengan 5 Hits Indonesia Terbaru Ini

Fimela.com, Jakarta Tema lagu cinta masih menjadi komoditas andalan di industri musik Indonesia. Syair-syair sendu serta aransemen yang membuai memang dianggap lebih gampang meresap ke hati pendengar.

Namun jangan salah, maraknya lagu galau belum tentu menawarkan warna yang monoton. Dari tema melankolis banyak cerita yang tersaji dengan andalannya masing-masing.

Bahkan karena maraknya lagu galau, beberapa penyanyi di tanah air dijuluki sebagai spesialis lagu sendu. Sebut saja Rossa, atau Terry yang sudah akrab menyanyikan tema patah hati atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Nggak ada salahnya kok untuk ikut merasakan kegalauan lewat lagu. Dan Bintang.com sudah mengompilasi beberapa hits Indonesia terkini yang bakal memuaskan sisi galaumu. Yuk simak satu per satu.

1. Rossa - Tlah Mencoba

Cinta yang kandas di tengah jalan menjadi tema lagu Rossa yang satu ini. Tak heran banyak yang mengaitkan lagu ini dengan kisah pribadinya dengan mantan suaminya.

2. Cempaka Apsella - Suara Hati

Berawal dari aplikasi karaoker, nama Cempaka Apsella mulai terjun ke industri musik sebagai penyanyi profesional. Single debutnya, Suara Hati mendapat banyak pujian karena suaranya yang begitu khas.

3. Geisha - Mustahil Tuk Bersama

Salah satu band yang identik dengan lagu galau adalah Geisha. Seperti yang diperkenalkan baru-baru ini, Momo dkk kembali membuat sendu dengan lagu Mustahil Tuk Bersama 

4. Terry - Di Persimpangan Dilema

Terry akhirnya kembali merilis karya popnya yang melankolis. Dikenal luas berkat Janji Manismu, Terry meraih perhatian dengan single recycle lagu Malaysia, Di Persimpangan Dilema. Fans kembali menemukan jati diri Terry dengan sentuhan suaranya yang bikin mewek.

5. Melly Mono - Bagi Rasa

Melly sempat dikenal luas sebagai vokalis band SHE. Ia juga sempat membentuk unit Monostereo menggarap musik EDM. Kini Melly merambah solo karier lewat tembang galaunya, Bagi Rasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading