Sukses

Entertainment

Jokowi Ogah Pernikahan Kahiyang Ayu Dibandingkan dengan Lainnya

Fimela.com, Jakarta Mengingat Kahiyang Ayu adalah putri seorang Presiden, tidak heran jika momen pernikahannya dengan Bobby Nasution menjadi sorotan warga Indonesia. Pernikahan mereka sendiri akan digelar pada Rabu (8/11/2017).

Walau digelar oleh orang nomor satu di Indonesia, namun banyak yang menilai bahwa acara ini cukup sederhana. Hal ini terbukti dari banyaknya warga yang ikut dilibatkan dalam acara ini. Selain itu, keluarga Jokowi juga tak segan mengundang tetangga dan warga ke acara tersebut.

Meski demikian, ketika disinggung tentang hal ini, Jokowi mengungkapkan bahwa publik tidak seharusnya membandingkan acara ini dengan momen pernikahan lain. Pasalnya bisa dibilang acara ini memang digelar secara mandiri oleh keluarga.

"Ya kalau ini kan semuanya sendiri, gedung punya sendiri, catering punya sendiri, panitia juga sendiri. Ya jangan dibandingkan dengan yang lain," ungkap Jokowi saat preskon usai Gladi Bersih di Graha Saba Buana pada Selasa (7/8/2017).

Sementara itu, proses persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini telah semakin mendekati rampung. Dekorasi gedung, walau belum sepenuhnya selesai, kini hanya tinggal menunggu finishing.

Seperti konsep yang diusung, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri juga bertemakan adat Jawa. Berbagai ornamen wayang dan suguhan gamelan membuat momen ini terkesan sakral.

Suasana Siraman Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Usai pemasangan bleketepe, prosesi selanjutnya yang dilakukan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah siraman. Prosesi ini sendiri dilakukan secara hampir bersamaan namun di lokasi terpisah.

Acara sendiri berlangsung secara tertutup tanpa liputan dari media. Meski demikian acara tampaknya berlangsung lancar baik di pihak Kahiyang maupun Bobby.

Gambaran acara siraman di kediaman Kahiyang Ayu salah satunya diungkapkan oleh Otok. Pria yang bertindak sebagai pembawa air siraman ini mengungkapkan bahwa acara berlangsung lancar.

Nikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Bawa Rejeki

Untuk kedua kalinya, keluarga Presiden Jokowi menggelar ajang besar. Kali ini giliran anak kedua mereka, Kahiyang Ayu, yang akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Mengingat reputasi Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia, tentunya momen ini benar-benar menyita perhatian banyak orang.

Dan tentunya hal ini berdampak pada banyak hal, termasuk perekonomian. Salah satu hal yang layak menjadi perhatian adalah terkait meningkatnya pesanan hotel-hotel di Solo. Banyaknya tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby serta pihak yang berpartisipasi membuat kamar-kamar hotel penuh dipesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading