Sukses

Entertainment

Suasana Siraman Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Usai pemasangan bleketepe, prosesi selanjutnya yang dilakukan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah siraman. Prosesi ini sendiri dilakukan secara hampir bersamaan namun di lokasi terpisah.

Acara sendiri berlangsung secara tertutup tanpa liputan dari media. Meski demikian acara tampaknya berlangsung lancar baik di pihak Kahiyang maupun Bobby.

Bapak Otok, petugas antar air siraman Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gambaran acara siraman di kediaman Kahiyang Ayu salah satunya diungkapkan oleh Otok. Pria yang bertindak sebagai pembawa air siraman ini mengungkapkan bahwa acara berlangsung lancar.

"Acara siramannya dipisah, nggak boleh digabung kan belum muhrim. Ayang di kediamannya dan Bobby di hotel. Ya acaranya pakai air siraman dari tujuh sumber," ungkap Bapak Otok saat ditemui usai siraman di rumah Kahiyang Ayu pada Selasa (7/11/2017).

Keluarga dan kerabat pasca siraman Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bapak Otok sendiri memang ditunjuk oleh Bu Iriana, istri Jokowi untuk menjadi pembawa air. Dia pun mengungkapkan bahwa perasaannya sangat luar biasa karena menjadi bagian dari ajang akbar ini.

"Rasanya luar biasa. Iya saya ditunjuk oleh Ibu Iriana (untuk membawa air)," lanjut pak Otok.

Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahannya pada Rabu (8/11/2017). Setelahnya akan diadakan dua kali acara resepsi yaitu pada siang dan malam.

Acara Pemasangan Bleketepe di Kediaman Kahiyang Ayu

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sejak Selasa (7/11/2017) pagi, kediaman Kahiyang Ayu sudah tampak ramai karena adanya gelaran pemasangan Bleketepe. Walau acara baru dimulai pukul 08.00 WIB, namun hiruk pikuk sudah terlihat sejak pagi. Selain banyaknya media yang hadir untuk meliput, keamanan ekstra ketat juga terlihat di sekitar lokasi.

Acara pemasangan Bleketepe sendiri hanya berlangsung selamanya beberapa menit. Meski demikian acara ini seolah menjadi penanda dimulainya serangkaian acara pernikahan untuk Kahiyang Ayu dan Bobby. Jokowi serta sang istri, Iriana Jokowi, tampak hadir bersama sejumlah warga yang sudah memadati lokasi.

Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Bawa Rejeki

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Untuk kedua kalinya, keluarga Presiden Jokowi menggelar ajang besar. Kali ini giliran anak kedua mereka, Kahiyang Ayu, yang akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Mengingat reputasi Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia, tentunya momen ini benar-benar menyita perhatian banyak orang.

Dan tentunya hal ini berdampak pada banyak hal, termasuk perekonomian. Salah satu hal yang layak menjadi perhatian adalah terkait meningkatnya pesanan hotel-hotel di Solo. Banyaknya tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby serta pihak yang berpartisipasi membuat kamar-kamar hotel penuh dipesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading