Sukses

Entertainment

Saung Kampus, Saksi Bisu Kisah Cinta Kahiyang Ayu dan Bobby

Fimela.com, Jakarta Saat ini anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran ia akan melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya, Bobby Nasution pada 8 November 2017.

Kisah cinta mereka mulai menjadi perbincangan publik setelah Kahiyang mengunggah foto yang memperlihatkan jari berbalut cincin dengan caption 'I said YES'. Selang beberapa saat, rencana pernikahan pun resmi diumumkan.

Pesona songket Batak Pre-Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Sumber foto: garyevan/instagram)

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar pernikahan di kota Solo. Tak banyak orang yang mengetahui seperti apa perjalanan cinta Kahiyang dan Bobby.

Kisah cinta itu baru terungkap setelah anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengunggah video blog dengan judul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang' di YouTube pada beberapa waktu lalu. Pada video tersebut, Kahiyang meceritakan awal perkenalannya dengan Bobby.

Kisah cinta Kahiyang dan Bobby bermula saat mereka kuliah S-2 di Institut Pertanian Bogor. "Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang. "Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa?" jawab Bobby disambut tawa Kahiyang dan Kaesang.

Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Sumber foto: instagram.com/ayanggkahiyang)

Bobby kemudian mengatakan, kedekatan dirinya dengan Kahiyang berlanjut saat jalan-jalan ke Dufan bersama teman kuliah mereka. "Trus ditembak (di Dufan)?" tanya Kaesang ke Kahiyang dan Bobby. "Mana ada ditembak, nggak ditembak sama sekali," jawab Kahiyang.

Singkat cerita mereka pun jadian dan berencana melangsungkan pernikahan setelah lamaran Bobby diterima orangtua Kahiyang. Kahiyang Ayu juga mengatakan setelah pernikahannya selesai dilaksanakan, ia dan Bobby akan menjalani bulan madu seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Tempat Kencan Favorit Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Saat ditanya oleh Kaesang mengenai tempat kencan favoritenya, Bobby Nasution menjawab bahwa mereka senang sekali kencan di saung kampus. Lebih jelas, Kahiyang Ayu menjelaskan bahwa mereka kerap berkencan di saung kampus sembari mengerjakan tesisnya.

Dalam akun Instagram, Kahiyang pun beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka. Terlihat senyum dan tawa lebar yang terukir di wajah putri satu-satunya Joko Widodo tersebut ketika bersama dengan Bobby.

Dilansir dari Liputan6.com, Bobby adalah putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Ketika Erwin menghembuskan napas terakhir, Kahiyang pun terbang ke Medan untuk melayat.

Lamaran Kahiyang Ayu dan Bobby yang Unik

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Jauh dari kesan romantis, Kahiyang Ayu mengatakan, saat meminta restu pada sang ayah untuk menikahinya, Bobby Nasution tidak membawa apa-apa. Kejadiannya pun berlangsung di bandara. "Nggak bawa apa-apa," celetuk Iriana Jokowi yang disambut gelak tawa Kahiyang Ayu. "Ngelamarnya di bandara ya, Bu," timpal Bobby Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading