Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Raisa Kembali ke Bilik Rekaman

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis pesona penyanyi Raisa. Tidak hanya cantik, tetapi ia juga memiliki kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Maka tidak heran, jika ia kini memiliki banyak penggemar setia.

Kecintaan pelantun Terjebak Nostalgia ini pada dunia tarik suara memang telah tumbuh jauh sebelum ia sukses seperti sekarang. Seperti kebanyakan penyanyi, dulunya Raisa juga kerap membuat video cover.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perjalanan musik istri Hamish Daud ini diawali dengan menjadi vokalis di band Andante tahun 2008 lalu. Namun karena adanya pertimbangan lain, ia pun gagal melanjutkan karier di band tersebut dan akhirnya kini mantap bersolo karier.

Baru-baru ini, Raisa terlihat begitu bersemangat kembali untuk rekaman. Lantas, seperti apan antusiasmenya untuk menyuguhkan karya apik? Simak rangkuman berikut ini.

1. Ungkapan Bahagia Raisa Kembali Rekaman

Raisa begitu bersemangat ketika dirinya kembali rekaman. Bahkan, ia mengungkapkan momen bahagia tersebut lewat keterangan yang ia sertakan dalam foto yang diunggah melalui Instagram pribadi.

Ungkapan tersebut tidak hanya bernada kebahagiaan. Namun, Raisa juga menggambarkan bagaimana proses terjalinnya nada-nada hingga terangkum dalam satu kesatuan lagu yang menggugah jiwa.

"Perasaan yang luar biasa, berada didalam bilik rekaman. Dari kepala, turun ke hati, keluar lewat pita suara dan akhirnya, nada nada yang tadinya hanya sebuah bayangan, bisa didengarkan semua orang," tulis Raisa di Instagram pribadi pada (2/11) lalu.

2. Rekaman yang Menimbulkan Banyak Tanya

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untaian kata-kata manis Raisa yang bahagia kembali menuju dapur rekaman juga membawa kisah lain. Tidak sedikit dari penggemar setia yang meluncurkan banyakk pertanyaan terkait rekaman tersebut.

Project musik apakah yang akan Raisa suguhkan selanjutnya? Sebelumnya, ia telah menelurkan tiga buah album. Adalah Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016). Ya, Handmade adalah album ketiga Raisa yang dirilis pada 20 April 2016 lalu. Album dengan 11 track ini menyuguhkan lagu-lagu cinta dengan berbagai makna, mulai dari manis hingga pahitnya asmara.

Lantas, kejutan seperti apa yang akan Raisa hadirkan untuk penggemar setia? Kita nantikan saja kelanjutannya bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading