Sukses

Entertainment

Puluhan Becak Akan Ramaikan Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby

Fimela.com, Jakarta 50 penarik becak akan bertugas mengantarkan tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ke gedung Graha Sabha Buana. Untuk menarik perhatian para tamu, para penarik becak ini akan berseragam baju batik.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menjelaskan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat menjadi penarik becak di pernikahan tersebut. Syarat utamanya adalah sehat dan wajib berpakaian rapi.

Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/garyevan)

"Jadi nanti, seragam batik yang kita kasihkan ini, dipakai tukang becak saat tanggal 8 besok. Tukang becak wajib bersepatu dan berpakaian rapi," tuturnya.

Rencananya puluhan tukang becak ini akan ditempatkan di dua kantong parkir, yaitu di Lapangan Banyuanyar dan Lapangan Sumber. Tugas penarik becak ini adalah untuk mengantar tamu non VIP dan VVIP yang diwajibkan memarkirkan kendaran pribadinya di kedua lapangan tersebut.

Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang)

Pria yang akrab disapa Rudy itu menambahkan jika biaya untuk penarik becak adalah tanggungan dari keluarga Presiden Jokowi. "Pemkot nggak boleh mengeluarkan biaya untuk kepentingan pernikahan Kahiyang," lanjutnya.

Seperti diketahui, para tamu yang hadir dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dilarang membawa mobil hingga gedung Graha Sabha Buana. Para tamu selain VVIP dan VIP akan dijemput menggunakan shuttle bus dari katung parkir sampai lokasi resepsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading