Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Murid SD di Solo Melukis Wajah Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu tampaknya menarik perhatian berbagai pihak. Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat Kota Sola untuk menyambut pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Salah satu contohnya adalah apa yang dilakukan oleh murid Sekolah Dasar yang melukis Kahiyang Ayu. Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, sambil membawa alat gambar, puluhan murid SD Nayu Barat di Kota Solo menuju ke sebuah taman.

Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: instagram.com/ayanggkahiyang)

Di taman, para murid kelas 5 itu menggambar wajah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Untuk memudahkan melukis, pihak sekolahan memasang sejumlah gambar Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Walaupun mereka kesulitan untuk melukis wajah Kahiyang Ayu dan Bobby, akan tetapi sebagian besar dari mereka mengaku senang. Rencananya SCTV akan menyiarkan langsung rangkaian prosesi adat hingga resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: instagram.com/ayanggkahiyang)

Dimulai pada tayangan program berita Liputan6 Pagi akan hadir lebih spesial pada hari Selasa, 7 November 2017 pukul 04.30 WIB dengan liputan langsung jelang pernikahan. Masih di hari yang sama pada pukul 08.00 WIB akan berlangsung prosesi pemasangan bleketepe, yang dilanjutkan dengan prosesi siraman pukul 09.00 WIB.

Keesokan harinya Rabu, 8 November 2017 akan diawali dengan siaran langsung Liputan6 Pagi Spesial Jokowi Mantu pada pukul 04.30 WIB berlanjut dengan prosesi kirab pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan momen yang paling dinantikan yakni akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada pukul 09.00 WIB dan ditutup dengan resepsi pernikahan sejak pukul 10.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading