Sukses

Entertainment

Tempat Kencan Favorit Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Berawal dari pertemanan, benih-benih cinta akhirnya tumbuh di antara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Seperti diketahui, baik Kahiyang maupun Bobby sama-sama menempuh pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Menurut Kahiyang, Bobby lah yang pertama kali jatuh cinta. Namun, sambil berdalih tugas kuliah, Bobby mengatakan bahwa hubungannya dengan Kahiyang semakin intens karena sering satu kelompok.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)

"Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang dalam video yang diunggah Kaesang Pangarep di Youtube, Senin 18 September 2017.

"Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa?" jawab Bobby disambut tawa Kahiyang Ayu dan Kaesang.

Saung kampus penuh cerita

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)

Bukan restoran mewah atau lokasi wisata, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ternyata menyukai saung kampus sebagai tempat menghabiskan waktu bersama. Apalagi, beberapa waktu lalu, keduanya tengah disibukkan oleh tugas akhir.

"Saung kampus," kata Bobby sambil disambut tepuk tangan Kahiyang. "Kan sambil thesis," imbuh Kahiyang.

Kahiyang Ayu menyoal bulan madu

Sederet foto-foto prewedding Kahiyang dan Booby sudah tersebar luas di media sosial. Calon pasangan pengantin ini begitu tampak romantis. Berbagai spot di Indonesia menjadi lokasi sesi foto tersebut. (Instagram/ayanggkahiyang)

Meski masih dirahasiakan, namun Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memastikan akan melakukan bulan madu kelak di Indonesia. "Di Indonesia pastinya. Rahasia ( detail lokasi). Aku melu kabeh," tandas Kahiyang.

Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/garyevan)

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri akan dilaksanakan pada Rabu, 8 November 2017 di gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah. Mengusung adat klasik Jawa, akad pernikahan putri Jokowi ini akan dimulai pukul 09.00 WIB, yang dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 10.30 WIB.

Para tamu yang hadir di pernikahan Kahiyang Ayu diminta untuk tidak membawa kendaraan seperti mobil ataupun motor. Namun, shuttle bus serta becak telah dipersiapkan di tiga titik lokasi parkir untuk mengantar tamu ke lokasi resepsi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading