Sukses

Entertainment

Sering Dicibir, Ini 7 Gaya Nyentrik Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Komentar publik memang hampir tak pernah luput menghiasi eksistensi para figur publik tanah air, tak terkecuali Nindy Ayunda. Tak semata tentang apa yang dilakukan, namun juga soal keputusan berpenampilan.

Mengenakan busana yang bisa dikatakan tak biasa, perempuan 28 tahun ini belakangan jadi sasaran cibiran warga dunia maya. Komentar negatif pun bertebaran di beberapa unggahan Nindy ketika mengenakan outfit unik.

Di feed Instagram Nindy, kamu memang bisa menemukan deretan potret istri Askara Parasady Harsono ini tampil stylish dengan padu-padan busana tak biasa. Pilihan non-mainstream inilah yang kemudian mengundang ragam komentar.

Di antara cibir dan nyinyiran, sebenarnya ada juga warganet yang membela pilihan penyanyi cantik ini untuk tampil lain. Memang seberapa beda sih? Langsung saja lihat beberapa potret penampilan nyentrik Nindy berikut.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Kali ini, baju Nindy Ayunda aman dari cibiran. Namun, tas kecil yang dikenakan, di mana tampak kemasan salah satu mi instan, giliran dikomentari warga dunia maya. Tapi, tak sedikit juga lho yang gemas melihat tas mungil ini.

Penampilan Nindy Ayunda yang Nyentrik

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Di momen perayaan ulang tahun sang buah hati, komentar negatif masih saja diterima Nindy Ayunda. Mengenakan outfit selaras dengan tema acara tersebut, Nindy malah disebut kurang dewasa dan elegan.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Dalam kesempatan berbeda, Nindy kedapatan mengenakan pakaian serba pink keluaran Barbie X. Kembali mendapat komentar negatif, Nindy tampak menimpali sindiran di kolom komentar. "Kalau mau pergi harus minta pendapat mereka dulu ya, pakai duit mereka juga nggak? Ngebiayain hidup juga nggak? Hahaha," tulisnya.

Pilihan Fesyen Nindy Ayunda yang non-Mainstream

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Memilih setelan bermotif sama dengan dominasi warga merah, gaya Nindy ini unik banget. Mirip dengan piyama, penampilan ini kembali menuai komentar negatif. Nindy dikatakan tak pantas mengenakan baju semacam ini.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Di kesempatan lain, Nindy seakan buka suara akan selera berpakaiannnya yang dinilai tak umum. "Menurut aku, menyesuaikan busana berdasarkan acara yang akan kita datangi itu penting banget! Biar nggak monoton, kita juga harus percaya diri untuk keluar dari zona nyaman gaya berpakaian kita," tulisnya di keterangan foto.

Gaya Nyentrik Nindy Ayunda

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Di waktu berbeda, Nindy tampak mengenakan dress motif warna-warni. Dengan warna dasar hitam, gaun santai ini membuat tampilan Nindy kian segar. Ditambah tas berwarna oranye, penampilannya kian menarik.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Lagi, Nindy kedapatan berbusana tak biasa. Dalam salah satu kesempatan, ibu dua anak ini terlihat mengenakan gaun dengan desain tak umum, di mana terdapat renda yang tampak seperti sayap di bagian belakang pakaian Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading