Sukses

Entertainment

Kerinduan Laudya Cynthia Bella pada Engku Emran dan Putrinya

Fimela.com, Jakarta Hampir dua bulan menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran harus memendam rindu. Pasalnya, Bella harus berpisah sementara dengan Emran dan putrinya, Aleesya, karena urusan pekerjaan di Korea Selatan. Bella mengunggah beberapa foto saat berada di Negeri Ginseng tersebut.

"Kerja bareng lagi dengan mereka! “reunited”, tulis Bella dalam sebuah foto, 24 Oktober 2017 lalu.

Bella sangat menikmati keindahan di sana yang sedang memasuki musim dingin. Dalam foto-foto yang diunggahnya, Bella terlihat mengenakan jaket tebal untuk mengusir rasa dingin.

"Aleesya ikut ga?" tanya akun @aypuspitas penasaran.

Bella dan Emran menikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelahnya, Bella sempat menghabiskan beberapa pekan di Negeri Jiran itu. Bella kemudian menggelar resepsi pernikahan di Bandung, 8 Oktober 2017 lalu.

Usai menikah, Laudya Cynthia Bella sangat menikmati peran barunya sebagai istri sekaligus ibu sambung dari anak Engku Emran, Aleesya. Ia sempat mengunggah momen indah bersama suami tercintanya itu. Untuk beberapa saat, Bella dan Emran harus menahan rindu karena Bella harus terbang ke Korea Selatan.

Rindu Suami dan Anak

Kepergian Laudya Cynthia Bella meninggalkan Engku Emran dan Alessya, tentu membuat rindu tersendiri. Apalagi, kepergian Bella masih dalam suasana pengantin baru. Bagi Bella, kepergiannya meninggalkan anak dan suami sesuatu yang sangat berat.

Untuk mengobati rasa rindunya, Bella mengunggah sebuah foto ketika sedang melakukan video call dengan suami dan putrinya itu. Emran dan Aleesya tampak sedih.

Dalam foto itu, tampak wajah Engku Emran dan Aleesya yang terlihat sedih. Sebagai keterangan foto, Laudya Cynthia Bella menuliskan isi hatinya. "The hardest thing 🤦🏻‍♀️," tulis Bella yang juga memberi tanda pagar (tagar) #ninggalinsuami&anak, #8moredays, #missingyouboth.

Pakai Busana Suami?

Kepergian Bella ke Korea Selatan yang meninggalkan Engku Emran dan Aleesya, rupanya membuat banyak perhatian netizen. Tak hanya soal keindahan foto-foto yang diunggah Bella, tapi juga soal busana yang dikenakan Bella. Mereka menebak-nebak jika salah satu busana yang dikenakan Bella merupakan busana Emran.

"Maaf y @laudyacynthiabella ......itu baju sama celana gombrong/kegedean .....😁😁😁 atau punya bang E (obat rindu y.......✌✌✌)," tanya akun @trisetyo66. "@laudyacynthiabella itu baju abang @iamkumbre yaaa......????" timpal akun @sanny_fatih pada Laudya Cynthia Bella.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading