Sukses

Entertainment

Indahnya Persahabatan Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting-Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Jessica Iskandar dengan Chacha Frederica dikabarkan sedang memanas. Hal tersebut diketahui saat Chacha menyindir seseorang dalam akun media sosialnya. Chacha merasa tak khawatir kehilangan satu teman yang membuatnya tak nyaman.

"Satu orang teman palsu bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada lima musuh," ungkap Chacha dalam bahasa Inggris yang ditulisnya dalam Instagram Stories, beberapa hari lalu.

Belakangan, Chacha kemudian mengklarifikasi apa yang diungkapkannya itu. Ia menjelaskan bahwa yang ditulisnya itu bukan ditujukan kepada Jessica. Bagi Chacha, sebagai sahabat, Jessica sosok yang sangat perhatian.

Terlepas dari hubungan Chacha dengan Jessica, saat ini hubungan Jessica dengan Ayu Ting Ting juga masih tak harmonis. Uniknya, mereka masih mengisi sebuah program acara yang sama.

Hubungan yang kurang harmonis juga terjadi antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya. Hingga saat ini tampaknya belum ada tanda-tanda mereka merajut kembali hubungan yang sempat terjalin di antara mereka.

Jika melihat beberapa foto mereka beberapa waktu lalu, hubungan mereka sangat indah. Baik antara Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting, maupun Ayu Ting Ting dengan Luna Maya.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Persahabatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting mengalami pasang surut. Padahal, sebelumnya hubungan mereka sangat harmonis. Jessica sempat liburan bersama dengan Ayu. Ia mengajak anaknya, begitu juga dengan Ayu yang mengajak putrinya. Namun, kebersamaan mereka tinggal kenangan.

Konflik di antara Jessica dengan Ayu disebut-sebut berawal dari endorsement pakaian. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu kemudian tak mengikuti (unfollow) akun Instagram milik Ayu. Terlebih, Ayu kemudian menjadi ikon bisnis fesyen Luna Maya.

Selain itu, Jedar juga disebut-sebut menyindir isu perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad. Namun, belakangan Jedar buka suara dengan mengatakan dirinya tak mau membuka mereka.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka (Ayu dan Raffi). Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar dalam akun Instagram pribadinya, menjawab komentar seorang warganet.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Tak hanya dengan Jessica Iskandar, hubungan Ayu Ting Ting dengan Luna Maya pun masih renggang. Ayu sempat diberitakan melanggar kontrak kerja sama dengan Luna Maya. Hal itu terungkap saat Luna ketahuan netizen unfollow akun Instagram milik Ayu.

Persahabatan Luna dengan Ayu mulai terjalin sejak 2011 lalu. Saat itu, mereka dipertemukan dalam sebuah program acara televisi yang sama. Mereka pun kemudian saling mengagumi. Ayu bahkan menganggap Luna seperti kakanya sendiri.

Beberapa warganet sempat mengungkapkan alangkah indahnya kebersamaan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting. Begitu juga kebersamaan Ayu dengan Luna Maya. Mereka berharap hubungan mereka akan baik kembali dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading