Sukses

Entertainment

Nadine Waworuntu, Antara Verrell Bramasta dan El Rumi

Fimela.com, Jakarta Nama putri sulung diva Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, belakangan hangat diperbincangkan. Apalagi kalau bukan lantaran video ciumannya dengan Verrell Bramasta yang tersebar luas di jagat maya.

Saat dimintai konfirmasi oleh awak media pada Senin (23/10/2017) lalu, Nadine mengatakan jika hal tersebut sudah terjadi cukup lama. Dan adegan ciuman itu merupakan salah satu bagian dari permaianan Truth or Dare.

"Emang lagi truth or dare. Aku ngerasa ya lo mau bilang gue haram kek dosa kek ya, gimana ya ngomongnya. Anak anak zaman sekarang we play that game all the time kayak ya udah main truth or dare," ungkapnya.

Sadar ciumannya dengan Verrell direkam kamera, Nadine pun sempat meminta rekannya untuk menghapus video tersebut. Kala itu, Nadine dan Verrell memang tengah berkumpul bersama delapan rekannya yang lain. 

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

"Itu selesai sebenarnya ada kejadian di mana aku yang kayak please please hapus. Iya karena kan yang ngerekam nggak cuma satu. Karena kami bersepuluh kalau nggak salah. Ramai-ramai," jelas Nadine Woworuntu.

Hubungan Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta

Nadine Woworuntu. (Instagram @nadineemmanuella)

Nadine Waworuntu mengatakan, statusnya masih single saat melakukan ciuman dengan Verrell Bramasta. Pun demikian dengan Verrell yang belakangan dikabarkan menjalin kasih dengan pesinetron Natasha Wilona.

"Pada saat itu pun kalau mau dibahas, saat itu Verrell lagi single, aku lagi single," kata Nadine.

Verrell Bramasta (Adrian Putra/Bintang.com)

Nadine juga mengiyakan pernyataan Ivan Fadilla, ayah Verrel mengenai kedekatannya dengan anaknya. Ketika itu Nadine sebagai wanita hanya meraba-raba bagaimana perasaan Verrel terhadapnya.

"Ya kami dekat-dekat, kayak aku juga ngeraba nih orang sebenarnya gimana ke gue. Jadi kayak ya gitu aja sih. Sempat deket pedekate gitu nggak," tukas Nadine Woworuntu.

Antara Nadine Waworuntu dan El Rumi

Launching Anak Artis (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelum Verrell Bramasta, Nadine Waworuntu sempat dikabarkan dekat dengan El Rumi. Kedekatan sendiri terjadi lantaran keduanya terlibat web series yang sama sekitar setahun lalu.

Bahkan, diakui Nadine, dirinya sempat mendapat banyak cibiran karena dianggap terlalu dekat dengan El Rumi. Namun Nadine tidak mau ambil pusing dengan nada-nada sumbang yang berkata dirinya kecentilan.

Nadine Waworuntu. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku nggak peduli sih. Kalau aku pribadi paling ketawa saja. Menurut gue, hater itu ada positif dan negatifnya buat kita. Kita dari kecil juga diajarkan orangtua bahwa jadi anak artis itu ada senang dan susahnya," ungkapnya.

Saat dimintai penilaian terhadap sosok masing-masing, baik El Rumi maupun Nadine Waworuntu melontarkan kata-kata yang sama. "Nadine ya gitu-gitu saja sih," jawab El Rumi. "El ya gitu-gitu juga," timpal Nadine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading