Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Beyond Skyline yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Film Beyond Skyline menandai penampilan kelima kalinya Iko Uwais dan Yayan Fuhian saling berbagi peran, termasuk The Raid. Kali ini Iko Uwais adalah seorang detektif tanggung sekeras batu melakukan perjalanan untuk sebuah misi pengejaran tanpa henti untuk membebaskan anaknya dari mimpi buruknya, dibawa kesebuah kapal perang asing.

Beyond Skyline juga sudah merilis trailer internasional yang berdurasi dua menit lebih. Dalam film yang skenarionya juga digarap oleh O'Donnell tersebut, diceritakan sekelompok orang harus bertahan hidup saat alien menyerang kota Los Angeles.

Grillo akan berperan sebagai seorang detektif yang berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah sebuah pesawat alien.Ia pun dibantu oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam usaha untuk menyelamatkan anaknya. Mereka terlihat bertarung melawan alien di Candi Prambanan.

Di Beyond Skyline, Iko Uwais berperan sebagai tentara dari negara Laos. ""Perannya sebagai Sua, dia tentara bawah tanah di Laos. Saya per adegan buat dari segi koreo, kita pasti otomais kontrol keseluruhan scene, setiap adegan fighting," kata Iko Uwais.

[Bintang] Iko Uwais

Iko Uwais juga dipercaya sebagai action directornya untuk mengontrol di depan kamera. "Dan dari segi aktor-aktornya, kita yang latih dari tim Uwais," jelas Iko Uwais. Berikut 5 fakta film Beyond Skyline yang harus kamu tahu.

 

1. Film Beyond Skyline bergenre Action dan Sci-Fi

Beyond Skyline menceritakan pesawat alien yang jatuh di salah satu tempad di Laos. Film ini bergenre drama, action, sci fi yang juga dibintangi aktor laga rekan Iko Uwais yakni Yayam Ruhian.

2. Film Beyond Skyline disutradarai Liam O'Donnell

[Bintang] Iko Uwais

Film ini arahan sutradara yang bernama Liam O'Donnell yang juga menggarap naskah skenario film ini tersebut. Selain menjadi aktor, Iko Uwais di film Beyond Skyline turut dipercaya menjadi koreografer adegan fighting.

"Kalau koreo satu minggu bikin keseluruhan. Tapi untuk latihan semua actor dua minggu. Latihannya intens setiap hari dari jam 10 sampai jam 4," katanya.

3. Bintang Film Beyond Skyline

Film Beyond Skyline ini akan dibintangi beberapa bintang ternama di Singapura seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Iko Uwais, Callan Mulvey, Antonio Fargas, Pamelyn Chee, YayanRuhian, Jacob Vargas.

ko Uwais menceritakan, suasana syuting ketika adegan fighting bersama Frank Grill. Lawan mainnya tersebut mengaku mengenal Iko Uwais lewat film The Raid. "Dia pernah nonton The Raid juga, dia nanya style film The Raid dan basic koreonya. Saya jelaskan silat. Pas kita lagi syuting dia banyak tanya teknik syuting," kata Iko Uwais

4. Film Beyond Skyline

Film Beyond Skyline ini akan diproduksi oleh rumah produksi Beyond the Mothership, Hydraulx, Infinite Frameworks Pte. dan bekerjasama dengan distributor GEM Entertaiment, E Stars Films. Distributor ini akan membawa film Beyond Skyline ke berbebagai negara.

5. Jadwal Tayang Film Beyond Skyline

[Bintang] Iko Uwais

Film Beyond Skyline akan dirilis perdana yang akan tayang pada tanggal 1 November 2017. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia seperti Batam dan Candi Prambanan, Yogyakarta sehingga sangat menarik untuk ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading