Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Nikah di Bali, Ini yang Dilakukan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Nikita Willy dan Putu Gede Suarsana alias Tutde Sumerta memang sudah lama kandas. Baik Nikita maupun Tutde kini sudah menemukan belahan jiwanya masing-masing. Bahkan, Tutde selangkah lebih maju dari Nikita.

Anak dari pengusaha restoran Bebek Tepi Sawah di Bali itu diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Sallyna Diana. Serangkaian prosesi adat pernikahan Bali pun dilakukan Tutde dan Sallyna.

"Into the forever we go sayang @tutde ❀," tulis Sallyna Diana dalam keterangan fotonya bersama Tutde.

Sejumlah ucapan selamat pun membanjiri postingan Sallyna Diana. "Congrats both of you and happy wedding happily ever after πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘ΈπŸ’‘," tulis akun shantysen. "Cantik dan ganteng. Semoga berbahagia selalu❀️❀," sambung akun ayurisma_msglow.

Mantan kekasih Nikita Willy, Tutde, resmi lepas masa lajang. (Instagram/sallynadiana)

Rupanya kebahagiaan Tutde berlipat. Usai resmi menikah, ia merayakan ulang tahun bersama sang istri untuk pertama kalinya. Sallyna pun menuliskan untaian kata cinta di hari kelahiran Tutde.

"Selamat ulang tahun suamiku! Thank you for being endlessly patient and kind with me...sweet and caring. I love you all the way 😘❀," tulis Sallyna Diana.

Apa yang dilakukan Nikita Willy?

Nikita Willy promosikan film terbarunya. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy ternyata tak dapat menghadiri acara pernikahan Tutde dan Sallyna Diana. Pemain sinetron Roman Picisan itu tengah disibukkan oleh sederet kegiatannya di dunia hiburan tanah air.

Salah satunya promo film Gasing Tengkorak. Rencananya, Niki dan para pemain serta kru akan melakukan gala premier pada Selasa (31/10/2017) pekan depan di salah satu bioskop di Jakarta.

Nikita Willy akan susul Tutde

Tidak hanya pujian cantik yang melihat foto pemeran sinetron Dua Wanita Cantik ini. Ditambah lagi, kulit mulus terlihat jelas dan rambutnya dibiarkan tergerai. Tapi juga ada yang mengaku merinding melihatnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Seperti sang mantan kekasih, Nikita Willy juga sudah memiliki rencana untuk menikah. Bahkan, menurutnya usia 20 sampai 21 tahun, merupakan usia yang cocok untuk mempersiapkan diri secara mental.

"Kalau soal nikah, sebagai perempuan kalau sudah umur 20-21 tahun, ready saja karena ketika dapat pasangan yang pas dan terus mereka meminta untuk menikah ya IΒ have to ready," ujar Nikita Willy saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Nikita Willy sedang berlibur bersama kekasih ke Yunani. Perempuan yang hobi travelling itu terlihat menikmati indahnya pantai Pulau Mikonos. Beberapa potret dibagikan saat sedang berpose di pinggir pantai. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan Djokosoetono, yang merupakan anak dari bos taksi terkemuka. Menurut Indra, dirinya tak mau menargetkan kapan akan menikah dengan Nikita.

"Urusan itu (pernikahan) ya nggak mau mendahului Tuhan, cuma kalau yang namanya dekat ya dekat ya (dengan Nikita Willy). Kalau serius ya serius, tapi biarin aja waktu yang berbicara ya, jodoh pasti nggak akan ke mana ya," ungkap Indra Priawan Djokosoetono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading