Sukses

Entertainment

Seperti Princess, Ini 7 Potret Kehidupan Mewah Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak artis, Nikita Willy adalah salah satu wanita yang dianggap classy dan selalu menunjukkan pesona di depan umum. Hal itu memang tidak terlepas dari penampilan sehari-harinya yang selalu tampak cantik dan fashionable.

Namun selain memiliki gaya yang berkelas, Nikita juga dikenal dengan gaya hidupnya yang cukup mewah. Salah satunya adalah karena dia kerap mengunggah foto saat sedang liburan di berbagai lokasi di luar negeri.

Nikita memang memiliki jiwa traveler. Lokasi-lokasi yang dikunjungi Nikita pun juga bukan tempat sembarangan. Pemandangan yang unik dan indah jelas menjadi kenangan yang berharga untuk dipajang di akun Instagramnya.

Tak hanya mengunjungi lokasi-lokasi wow di luar negeri, Nikita sendiri juga kerap mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa dia adalah sosok yang cukup berada. Beberapa di antaranya, adalah tempat tinggal, busana, dan gaya hidup.

Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Lalu seperti apa sih tepatnya gaya hidup Nikita Willy? Seperti apa pula potret-potret kehidupan mewah yang membuatnya tampak seperti seorang Princess? Berikut ulasannya!

Nikita Willy kerap mengunggah foto di berbagai tempat wisata populer luar negeri

 

current addiction : one shot of espresso after lunch! who’s with me?

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Memiliki jiwa traveler, Nikita Willy memang tak segan menunjukkan momen-momen berharganya saat berkunjung ke berbagai negara. Sejauh ini, akun Instagramnya dibanjiri dengan dokumentasi kunjungannya ke berbagai tempat yang indah baik di dalam dan luar negeri. Betapa menyenangkan hidup sebagai traveler, tentunya!

Nikita Willy selalu mengenakan busana yang membuatnya terlihat mahal

 

matchy matcy with the sky and the sea

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Tak diragukan lagi bahwa Nikita Willy memang memiliki selera fashion yang luar biasa. Dia bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi dan selalu terlihat menakjubkan di berbagai lokasi dan situasi yang dihadiri. Apapun yang dikenakan Nikita, semua akan terlihat mahal dan berkelas.

Selalu memilih hunian yang indah dan spektakuler

 

Days like this

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Tempat tinggal yang nyaman tentunya akan membuat kita semakin kerasan menikmati traveling. Nikita Willy pun tentunya takkan memilih hunian sembarangan saat berkunjung ke berbagai lokasi. Dan sejauh ini, lokasi tempat tinggal yang dipajang Nikita selalu membuat banyak orang berdecak kagum.

Nikita Willy membawa bawaan segudang saat traveling

 

A strong little girl could carry this five luggages

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Kebanyakan orang akan membawa bawaan sesimpel mungkin saat bepergian. Namun sebagai sosok yang selalu ingin tampil cantik, bawaan Nikita Willy tentunya tak bisa sederhana. Lihat saja bagaimana dia membawa banyak koper saat bepergian jauh.

Nikita Willy Tak Pernah Kekurangan Makanan

 

#breakfastgoals

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Coba saja lihat makanan yang ada di hadapan Nikita Willy tersebut. Bagi kebanyakan orang, semua makanan itu mungkin cukup untuk satu keluarga dengan jumlah anggota beberapa orang. Lalu apakah Nikita akan memakannya sendiri?

Tempat Nongkrong Nikita Willy

 

I like my coffee black and bitter, what about you? ☕️

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nongkrong dengan wanita secantik Nikita Willy tentunya tak bisa dilakukan di sembarang tempat. Setidaknya tempat itu harus keren seperti lokasi yang terletak di Marina Bay Sands ini.

Selalu mendapat tempat terbaik di berbagai lokasi

 

My favorite hour of the day ⛅️

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Kenyamanan adalah prioritas bagi Nikita Willy. Bahkan ketika yang lain sedang asyik main di pantai, gadis cantik ini memilih berada di atas ranjang nyaman yang disediakan di pinggir pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading