Sukses

Entertainment

Cerita Ayah Soal Video Ciuman Verrell Bramasta-Nadine Waworuntu

Fimela.com, Jakarta Video mesra antara Verrel Bramasta dan Nadine Waworuntu beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Verrell begitu menikmati ketika melumat bibir Nadine Woworuntu di sebuah tempat.

Menurut Ivan Fadilla, video tersebut direkam sudah lama. Sekitar 2 tahun silam, ketika anak sulungnya dengan Venna Melinda mengaku dekat dengan Nadine Waworuntu.

"Ya lama banget. Itu kalau nggak salah yang sama siapa namanya, Nadine ya. Itu mah dia dekat sama Nadine kalau enggak salah dulu, dua tahunan yang lalu," kata Ivan Fadilla saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Ditambahkan oleh Ivan, saat itu Verrell terlibat dalam sebuah permainan bersama teman-temannya. "Iya, iya. Saya belum lihat tapi Verrell sempat cerita dulu itu ada kayak game gitu, saya juga enggak ngerti," ucapnya.

 

 

Disebut permainan truth or dare, Ivan Fadilla mengiyakan. Menurutnya permainan tersebut menuntut ketika pemain kalah, maka dirinya harus melakukan suatu tantangan yang dijanjikan sebelumnya.

"Nah itu itu, betul itu (truth or dare). Jadi kalau kalah, dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Itu sih yang saya dengar. Iya iya (hukumannya ciuman)," imbuhnya.

 

Meski pernah mendapatkan cerita dari Verrell, namun Ivan mengatakan belum melihat langsung video yang sudah tersebar di dunia maya. Ia mengaku gaptek dan tidak terlalu mengikuti perkembangan media sosial sekarang ini.

"Tapi saya belum lihat. Dia cerita belum lama. Ya ini masalah yang naikin ini, tapi saya belum lihat videonya. Saya kan gaptek ya. Jadi agak nggak ngerti kalau yang socmed gitu," ujar Ivan Fadilla, ayah Verrell Bramasta, mengomentari video ciuman anaknya dengan Nadine Waworuntu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading