Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Tertangkap Ciuman dengan Anak Ruth Sahanaya

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Verrell Bramasta memang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Namun secara mengejutkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa Verrell bermesraan dengan wanita lain.

Sebuah akun gosip mengunggah postingan pada Senin (23/10/2017). Postingan tersebut menunjukkan rekaman sepasang muda-mudi mirip Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu) sedang berciuman panas.

Tak hanya wajah mereka yang mirip Verrell dan Nadine, pada video tersebut juga terpampang nama akun Instagram keduanya. Tanpa malu, kedua anak artis itu melakukan ciuman panas di depan banyak orang.

Tentu saja beredarnya video tersebut menciptakan kehebohan tersendiri. Netizen pun langsung mempertanyakan bagaimana reaksi Natasha Wilona andaikan melihat video ini. Kebetulan, di waktu yang bersamaan, Natasha juga mengunggah postingan di media sosial.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Seperti apa sih fenomena video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella ini? Apa pula yang diunggah Natasha Wilona di media sosial ketika video ini sedang viral? Berikut ulasannya!

 

Video Ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emanuella Waworuntu

Video ini rupanya sempat diunggah lewat Insta Story, dan diambil oleh akun gosip. Dalam video tersebut tampak Verrell dan Nadine sedang berada di tengah kerumunan. Tak lama kemudian, Verrell pun mencium Nadine dengan panas. Sementara mereka berciuman, orang-orang di sekitar mereka melontarkan kata-kata yang menjurus pada hubungan seksual. Setelah berciuman beberapa saat, Nadine menghilang dari sorotan kamera, sementara Verrell masih menatap kamera malu-malu.

 

Reaksi Netizen atas Beredarnya Video Tersebut

Usai berciuman, Verrell Bramasta pun malu (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Banyak netizen yang tak percaya bahwa pria dalam video itu adalah Verrell Bramasta. Selama ini, anak Venna Melinda itu memang memiliki citra sangat baik di depan umum, sehingga dianggap tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Meski demikian, banyak pula yang memberikan komentar negatif pada video tersebut.

"Di depan kamera kek anak rumahan bgt yg bener2 polos ehh dibelakang malah gini kids jaman now," tulis netizen. "Min kata nya ino video lama... Mana nich yg bener...lah padahal gue suka liatin dia loh di ig nya...habis kayaknya orang nya imoet2 cupu2 kayak oppa2 korea," tulis yang lain.

 

Natasha Wilona Unggah Postingan di Dunia Maya

 Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Tak lama setelah video tersebut menjadi viral, Natasha Wilona pun mengunggah postingan di dunia maya. Dia mengunggah postingan fotonya sendiri, dengan caption kata bijak berbahasa Inggris. "Believe in yourself a little more (lebih percayalah kepada dirimu sendiri)," demikian bunyi caption yang ditulis Natasha Wilona.

Kisah Cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Ruswanto/Bintang.com)

Selama ini, Verrell Bramasta memang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Keduanya memang menjadi lawan main dalam sinetron Anak Sekolahan, dan menunjukkan chemistry yang luar biasa. Sementara itu, Natasha pun tampaknya telah berhasil mengambil hati ibu Verrell, Venna Melinda. 

“Aku dan Verrell sudah saling kenal sejak 3 tahun lalu dan kami berdua sudah pernah bermain sinetron bersama,” ujar Natasha awal tahun 2017 lalu. “Hanya berteman dekat. Wajar kalau dibilang dekat karena kami sudah kenal lama, jadi terlihat akrab,” lanjut Natasha Wilona terkait hubungannya dengan Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading