Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Putus, Nagita Slavina dan Kemarahan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Putusnya jalinan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardhika menjadi pembicaraan di media sosial hingga akhir pekan ini. Belum diketahui secara detail kapan keduanya memutuskan tali cinta tersebut. Pastinya, keputusan untuk tidak lagi terjalin asmara, membuat pernikahan yang mereka rencanakan pun gagal.

Seperti diketahu Didi Mahardhika telah melamar Vanessa Angel 5 November 2016 di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat. Acara lamaran yang sekaligus pertunangan tersebut, dilangsungkan dengan meriah. Tampak, sejumlah selebriti kerabat Didi Mahardhika pun hadir.

Namun sayang, rencana pernikahan mereka pun harus pupus. Kabar yang beredar, ada pihak ketiga dalam hubungan tersebut. Belum diketahui, siapa yang memulai babak perselingkuhan dari hubungan tersebut. Namun pastinya, di aku instagram gosip muncul foto Didi Mahardhika sedang bersama seorang janda cantik, Shyalimar Malik, cucu Adam Malik.

Sementara itu dalam sebuah rekaman instastory yang beredar di media sosial, terlihat Vanessa Angel sedang berkomunikasi dengan seorang lelaki berwajah bule. Saat itu Vanessa tampak sedang berada di dalam mobil dan melakukan video call.

Jane Shalimar yang mengetahui kandasnya kisah cinta Didi Mahardhika dan Vanessa Angel tidak mau berbicara banyak. Ia hanya bersyukur, doa anaknya dikabulkan.

 

 

Ulang tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun ketiga pernikahan mereka, 17 Oktober 2017. Memasuki tahun ketiga usai pernikahan keduanya, netizen mulai ramai berceloteh di media sosial. Ada yang mendoakan ada pula yang berharap Raffi Ahmad segera sadar dan meninggalkan Ayu Ting Ting.

Perihal Ayu Ting Ting, postingan Melly Goeslaw tentang doa bagi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap netizen sebagai bentuk halus menyindir Ayu Ting Ting. Kolom komentar di postingan tersebut pun kemudian dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang menduga, Melly Goeslaw sedang menyindir Ayu Ting Ting lantaran menyebut kalimat "menyingkirkan godaan godaan itu. Kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang."

Melly Goeslaw segera membantah tudingan tersebut. Ia sama sekali tidak bermaksud menyindir siapapun dalam postingannya, termasuk Ayu Ting Ting. Meski postingan tersebut tengah ramai dibicarakan di media sosial, namun tidak menyurutkan Gigi maupun Raffi Ahmad saling mengungkapkan kata-kata cinta dan mesra di media sosial.

Kemarahan Dewi Perssik

Dewi Perssik tak bisa menutupi kemarahannya, ketika beberapa netizen menuduh suaminya, Angga Wijaya sebagai seorang lelaki matre. Depe, sapaan akrab pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu meminta netizen setop menganggap demikian.

Meski saat ini Angga masih menjadi tim manajernya, Dewi Perssik mengaku menghormatinya. Dewi Perssik menganggap lelaki yang lebih muda dua tahun dari dirinya itu bukan sebagai lelaki murahan.

Depe juga mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Angga Wijaya. Salah satunya lantaran ia membutuhkan lelaki di sampingnya. Diketahui beberapa tahun terakhir, Dewi Perssik memang tidak lagi memiliki kekasih. Ia hanya sempat diisukan menjalin hubungan dengan seorang aktor India. Namun hal tersebut telah dibantah Dewi Perssik.

Berita tentang Vanessa Angel yang putus hubungan, ultah pernikahan Nagita Slavina dan kemarahan Dewi Perssik, menjadi weekend highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading