Sukses

Entertainment

Haru, Ketika Laudya Cynthia Bella Ucap Pamit pada Keluarga

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang memang harus berubah setelah Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menikah dengan Engku Emran. Salah satunya adalah dia harus mengikuti suami, dan tinggal jauh dari keluarga yang membesarkannya.

Pasca resmi menikah, Bella pun langsung menghabiskan waktunya di Malaysia. Namun belakangan dia sempat pulang kembali ke Indonesia dan mengurus berbagai hal, termasuk resepsi kedua di Bandung beberapa waktu lalu.

Namun setelah semua kesibukannya di Indonesia, pada akhirnya Bella pun harus kembali pulang ke rumah suaminya. Kamis (20/10/2017), dia pun mengunggah foto-foto saat dirinya berpamitan dengan keluarga.

Memang bukan hal mudah bagi bagi Bella dan keluarga untuk berpisah. Terlebih mereka memang memiliki kedekatan yang sangat erat. Alhasil, momen mengharukan pun terjadi sesaat sebelum Bella pergi.

Setelah beberapa hari di Tanah Air, Laudya Cynthia Bella kembali ke negara suaminya, Engku Emran di Malaysia. Seperti diketahui, artis cantik asal Bandung itu resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia pada 8 September 2017. (Instagram/laudyacynthiabella)

Seperti apa momen mengharukan yang dimaksud? Bagaimana pula curhatan Laudya Cynthia Bella saat pergi meninggalkan kampung halamannya? Simak ulasan singkatnya berikut ini!

 

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelahnya, Bella sempat menghabiskan beberapa pekan di negeri Malaysia, sebelum kembali pulang untuk mempersiapkan resepsi di Bandung. Setelah menikah, Bella juga tampak sangat menikmati kesibukannya sebagai ibu sambung dari anak Engku Emran, Aleesya.

Hari-hari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Pasca Pernikahan

Kepedihan begitu terlihat dari orang tuanya yang ikut mengantarkan kepergian putrinya yang akan menetap di negeri orang. Ayah Bella, Busyamin, berkaca-kaca saat melepas putrinya. Air mata terlihat mengalir di pipinya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Dengan status baru sebagai istri, sekaligus ibu, tentunya banyak hal yang harus disesuaikan dalam hidup Laudya Cynthia Bella. Tampaknya, Bella pun sangat menikmati waktunya saat pulang kembali ke Indonesia. Dia bisa bertemu dengan teman-temannya dan mengurusi berbagai bisnis yang telah dia jalani sebelumnya.

 

Ayah Laudya Cynthia Bella pun Menangis

"Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. Tapi tenang saja, karena walaupun menjalankan kewajibannya mengikuti suami, Bella masih tetap warga negara Indonesia. "But im still WNI yaaaa," tulis Laudya Cynthia Bella.

Setelah beberapa lama menghabiskan waktu di Indonesia, maka tibalah waktunya Laudya Cynthia Bella untuk pulang ke Malaysia. Momen mengharukan pun terjadi saat Bella berpamitan dengan keluarga. Selain terjadi momen saling peluk, ayah Bella pun tampak menangis melihat putrinya akan kembali berpisah darinya.

Curhatan Laudya Cynthia Bella tentang Hijrah ke Malaysia

"Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal." tulisnya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Saat mengunggah foto-foto menjelang dia kembali ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella sempat menuliskan caption tentang bagaimana dia menjalani kehidupannya selama ini. Ada beberapa perubahan besar dan rencana Tuhan yang tidak dia sangka sebelumnya.

"Hidup itu pilihan.Hanya Allah yang bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal.Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia."

"Tapi tenang saja, karena walaupun menjalankan kewajibannya mengikuti suami tinggal di Malaysia, Bella masih tetap warga negara Indonesia. "But im still WNI yaaaa," tulis Laudya Cynthia Bella

 

Caption yang Dihapus

"She's My big sister !! Kaka tersayang,wanita hebat bisa jaga 2 anaknya sendiri.dan selalu berikan positive vibe untuk adik2 nya. Love u bunda icha♥," tulisnya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Namun karena alasan tertentu, tak berapa lama kemudian caption berisi curhatan tentang hijrah Laudya Cynthia Bella itu pun sudah hilang. Bukan lagi menuliskan ungkapan hati tentang hijrah yang dia jalani, dia mengganti tulisan itu dengan caption berisi panggilan pada ayah dan suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading