Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Bella Shofie, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kemarahan Dewi Perssik lantaran dianggap netizen, Angga Wijaya, sang suami hanya memanfaatkan dirinya saja.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu semakin sewot lantaran ada netizen yang juga menuduh, Angga hanya ingin memanfaatkan popularitas dan uang Dewi Perssik saja. Bahkan disebut jika Angga adalah cowok matre.

Sebagai seorang istri, Dewi Perssik tentu membela sang suami. Ia juga mengungkapkan alasannya kenapa mau menikah dengan Angga Wijaya yang merupakan tim manajemennya.

Dewi Perssik menegaskan, dirinya memang membutuhkan pendamping hidup setelah beberapa tahun ke belakang berstatus sendiri. Terakhir Dewi Perssik menikah secara siri dengan Aldiansyah Taher.

 

Bella Shofie dicap cari sensasi

Bella Shofie dianggap netizen sebagai artis yang kerap mencari sensasi. Memang, banyak berita artis cantik itu juga menuai kontroversi. Mulai dari asmaranya dengan Adjie Pangestu yang dianggap settingan, pernikahan dengan Suryono yang ternyata masih berstatus suami orang serta sejumlah berita lainnya.

Lantas bagaimana sikap Bella? Rupanya ia tidak memedulikan pemberitaan miring tentang dirinya. Termasuk saat sebuah akun gosip di instagram memposting gambarnya di sebuah lobi hotel sedang menunggu seseorang.

Bella juga tidak ingin berkomentar saat dirinya dianggap sebagai artis yang hanya mencari sensasi belaka.

Ayu Ting Ting dan cerita lama tentang kehamilan

Ayu Ting Ting kembali dibicarakan di media sosial. Isu ia hamil duluan sebelum menikah kembali beredar, lantaran unggahan fotonya saat sedang hamil Bilqis.

Netizen menduga foto tersebut diambil sebelum Ayu Ting Ting menikah dengan Enji. Seperti diketahui, usia pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji hanya sebentar saja.

Berita tentang Dewi Perssik, Bella Shofie dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading