Sukses

Entertainment

5 Fakta Kisah Cinta Didi Mahardhika dan Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Manusia boleh berencana, namun pada akhirnya Tuhan juga yang memutuskan segalanya. Kata-kata bijak itu sepertinya memang tepat dialamatkan pada pasangan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel.

Sebagaimana diketahui, pasangan yang awalnya sempat mempublikasikan rencana pernikahan ini ternyata menemukan hasil yang tak sesuai harapan. Didi Mahardhika telah mengakhiri hubungan dengan aktris cantik tersebut.

Kabar ini terkuak saat pengacara kondang Sunan Kalijaga mengunggah postingan di media sosial. Postingan itu menunjukkan Didi sedang bermesraan dengan wanita yang diketahui bernama Cima.

Caption yang diunggah Sunan pun menunjukkan bahwa keduanya memang menjalin hubungan. Selain itu, saat diwawancarai Bintang.com, Didi pun telah mengaku tak lagi menjalin hubungan dengan Vanessa.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Bagaimanapun, walau telah berakhir, kisah cinta Didi Mahardhika dan Vanessa Angel telah meninggalkan banyak cerita untuk mereka. Apa saja fakta yang sempat terjadi dalam hubungan mereka?

Sempat Terjadi Perseteruan dengan Jane Shalimar

Jane Shalimar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jane Shalimar sempat bersitegang dengan Didi Mahardhika saat pernikahannya tidak diakui oleh pihak lelaki. Ditambah lagi, saat itu Didi juga telah menjalin hubungan dengan Vanessa Angel. Keberadaan Vanessa rupanya membuat masalah baru sehingga terjadi pertengkaran dengan Jane. Kedua ini kerap saling serang lewat media sosial. Puncaknya, Jane Shalimar sempat melaporkan Vanessa ke polisi.

Muncul kabar bahwa Vanessa Angel dan Didi Mahardhika menikah diam-diam

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika (Instagram/vanessaangelofficial)

Pada akhirnya, kemelut pernikahan Jane dan Didi pun usai. Perceraian mereka akhirnya disahkan, dengan demikian, pernikahan mereka pun diakui. Setelahnya, apapun tanggapan publik pada hubungan Didi dan Vanessa, keduanya makin gencar menunjukkan kemesraan dan rencana pernikahan. Disebut-sebut mereka akan menikah pada akhir tahun 2016. Meski demikian, sempat muncul kabar bahwa pasangan ini telah menikah diam-diam. Namun hal itu dibantah.

 

Daftarkan Pernikahan, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika sempat menggelar lamaran dan pesta lajang

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

Berbagai macam persiapan pun dilakukan oleh Didi Mahardhika dan Vanessa Angel. Mereka sempat mengunggah pasfoto yang digunakan untuk keperluan berkas pernikahan. Selain itu, lamaran dan pemotretan prewedding pun telah sukses dilakukan. Seolah semuanya telah berjalan lancar, Vanessa pun sempat menggelar pesta lajang menjelang pernikahannya.

 

Muncul kabar Vanessa Angel dan Didi Mahardhika batal nikah, namun dibantah

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika (Instagram/vanessaangelofficial)

Namun ketika semua telah berjalan dengan baik, muncul kabar bahwa keduanya batal menikah. Pasangan ini sempat menghindar saat ditanya soal kabar ini. Hingga pada akhirnya, Vanessa pun memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Didi baik-baik saja. Pernikahan masih akan berlanjut.

Didi Mahardhika akui telah mengakhiri hubungan dengan Vanessa Angel

Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Namun beberapa waktu lalu, muncul foto Didi Mahardhika dengan wanita lain. Saat dimintai konfirmasi, Didi pun mengakui telah mengakui hubungan Vanessa Angel. Alasannya adalah karena Vanessa tidak memberikan citra yang baik di depan anak Didi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading