Sukses

Entertainment

6 Fakta Sekuel Film Ketika Mas Gagah Pergi, Duka Sedalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Ketika Mas Gagah Pergi menjadi salah satu film bertema religi yang sukses menghibur penonton pada Januari 2016 silam. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Helvy Tiana Rosa yang ditulis tahun 1992. Sekuelnnya, memilih judul baru Duka Sedalam Cinta.

Meski secara cerita merupakan kelanjutan dari film Ketika Mas Gagah Pergi, namun film Duka Sedalam Cinta ini tetap memiliki alur yang bisa dimengerti oleh penonton yang tidak menonton film sebelumnya.

 

Film Duka Sedalam Cinta ini menampilkan kisah 4 Anak Muda yaitu Gagah, pemuda masa kini yang mencari jati dirinya di Jakarta hingga Maluku Utara. Lalu Gita, gadis tomboy yang berkonflik dengan kakaknya tersebut.

Ada pula sosok Yudi, seorang ustaz muda dermawan di sebuah pesantren yang juga seorang pemimpin perusahaan. Juga karakter Nadia, gadis cantik yang menginspirasi banyak orang dengan pembawaannya.

 Wulan Guritno

Dibanding dengan film pertamanya, tentu saja film Duka Sedalam Cinta tak kalah menarik. Banyak fakta yang membuat film ini layak ditonton. Berikut 6 fakta sekuel film Ketika Mas Gagah Pergi, Duka Sedalam Cinta.

 

Selain menggarap musik film bersama Czech Symphony Orchestra dari Praha, dalam film ini Dwiki juga mengaransemen beberapa lagu soundtrack seperti Pesan Cinta (Ita Purnamasari), Rabbana (Indah Nevertari), dan Jalan yang Kupilih (Hamas Syahid).

Catat, film Duka Sedalam Cinta yang dibintangi oleh 4 pemeran muda Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina, serta Wulan Guritno, Epy Kusnandar, Ali Syakieb, Mathias Muchus ini akan tayang pada 19 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading