Sukses

Entertainment

Putus dari FKA Twigs, Robert Pattinson Andalkan Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson putus dari FKA Twigs. Setelah tiga tahun berpacaran dan memutuskan untuk bertunangan, mereka berdua pun kini tak lagi bersama. Melihat hal itu, Katy Perry pun membantu Robert Pattinson.

Dilansir dari E!News, sebuah sumber mengatakan bahwa Rob sangat bergantung pada Katy Perry semenjak berpisah dari FKA Twigs. Mereka sering menelpon serta bertemu ketika tidak sedang bekerja.

Pelantun Teenage Dream tersebut memang selalu menjadi teman baik Rob selama bertahun-tahun. Ia pun selalu ada untuk aktor Twilight tersebut di saat-saat tersulit. Rob dan Katy bisa dibilang sahabat baik.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Katy selama ini memberikan nasihat terbaik untuk Robert Pattinson dalam urusan percintaan. Mereka berdua miliki kesamaan sehingga selalu menikmati waktu ketika bertemu.

Katy Perry Selalu Meluangkan Waktu untuk Robert Pattinson

Meski Katy Perry tengah melanjutkan turnya, ia masih tetap berhubungan dengan Rob. Sumber tersebut mengatakan bahwa ia akan melakukan FaceTime atau saling mengirim pesan jika waktunya memungkinkan.

Katy Perry, Robert Pattinson, dan FKA Twigs (AFP/Bintang.com)

Katy Perry ingin memastikan Rob baik-baik saja. Robert Pattinson pun mengetahui bahwa Katty adalah teman yang baik dan ia pun ada untuknya saat Katy Perry bercerai. Mereka saling mengandalkan satu sama lain.

Kristen Stewart Sedih Robert Pattinson Putus

Mendengar Robert dan FKA Twigs memutuskan untuk berpisah, Kristen Stewart pun sepertinya ikut sedih. Meski sudah lama berpisah dengan Robert Pattinson, Kristen sepertinya masih miliki perhatian kepada mantan pacarnya tersebut.

Robert Pattinson yang kemabli memiliki kekasih, FKA Twigs, sedangkan Kristen Stewart yang memilih seorang wanita keturunan Jamaika, yakni Stella Maxwell, untuk menjadi tambatan hatinya. (AFP/Bintang.com)

"Kristen feels terrible that Rob may be struggling in anyway," (Kristen merasa sedih karena Rob yang saat ini mungkin tengah berjuang dengan segala cara), ujar seorang sumber yang dilansir dari Hollywoodlife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading