Sukses

Entertainment

Romantisme Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Usai Resepsi

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah usai. Momen kebahagiaan itu bahkan ia bagikan lewat foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Sederet tamu hadir dalam resepsi pernikahan Bella dan Emran yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Mereka datang dari berbagai kalangan, baik artis, ulama, pejabat, dan lainnya.

Bella sendiri mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka. Ucapan terima kasih itu disampaikan Bella melalui akun Instagram pribadinya berikut foto mereka yang hadir dalam resepsi pernikahan itu.

Kenangan indah itu tentu tak akan dilupakan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dalam hidupnya. Kini, Bella dan Emran siap menjalani kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri. Melalui Insta Story-nya, Bella memperlihatkan romantismenya bersama Emran.

Menunggu Suami

Laudya Cynthia Bella memamerkan fotonya saat sedang menunggu Engku Emran saat sedang berolahraga. Bella tampak cantik dengan memakai kacamata hitam. Ia sedang berpangku dagu.

"Saat suami suami olahraga, sang istri?" kata Bella dalam keterangan video tersebut.

Di bawah pertanyaan tersebut, terdapat jawaban, "makan" atau "olahraga". Di depan Bella memang terdapat hidangan yang lezat.

Renang

Dalam bagian lainnya, Engku Emran terlihat sedang berenang. Ia berhasil menyelesaikan jarak 2000 meter.

Temani Aleesya

Laudya Cynthia Bella bersama Aleesya (Instagram/@laudyacynthiabella)

Bella juga tampak duduk bersama dengan putrinya, Aleesya. Mereka duduk di belakang kendaraannya menuju rumahnya. Aleesya tampak asyik membaca buku.

Aleesya Pandangi Ikan

Tak hanya menemani Aleesya sedang membaca buku, dalam bagian lain, Laudya Cynthia Bella juga memperlihatkan saat Aleesya sedang memandangi ikan dalam akuarium. Kebahagiaan Bella makin bertambah karena kehadiran sahabatnya Julie Estelle.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading