Sukses

Entertainment

Ini Inisial Nama Calon Buah Hati Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Awalnya kabar bahagia itu disampaikan Namirah melalui akun Instagram pribadinya.

"Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak," tulisnya sebagai keterangan foto beberap waktu silam.

"Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017," lanjutnya.

Walaupun tidak menutupi kabar bahagia itu, akan tetapi Haykal dan Namirah masih merahasiakan jenis kelamin dari sang buah hati. "Sebenarnya sudah tahu sih, cuma kita tidak mau mempublikasikannya. Karena menurut kita, mau cewek atau cowok itu semua baik," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

 

Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak. Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017 ❤️

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Daripada membahas soal jenis kelamin, Haykal Kamil mengaku lebih bersyukur karena sudah diberi kepercayaan untuk mempunyai momongan. "Banyak orang yang berusaha, tapi kita baru menikah sudah diberi kepercayaan oleh Tuhan. Jadi kita menerima saja," tuturnya. "Nama depannya K, tebak aja," sahut Tantri Namira.

Curhatan Haikal Saat Istri Hamil

Haykal Kamil dan Tantri Namirah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Haykal, keinginan Tantri sangat banyak selama hamil. "Lebih banyak keinginan, suatu waktu. Dia bilang aku pengin makan deh, aku bilang boleh. Aku pengin bubur ayam, aku pas di kantor," kata Haykal Kamil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Namun, keinginan tersebut langsung berubah beberapa saat kemudian setelah diungkapkan. "Baru 15 menit kemudian keinginannya sudah berdubah, keknya takoyaki enak deh. Aku bilang jadi bubur apa takoyaki. Lalu kata dia aku pengen buah mangga, tapi katanya pear enak juga," lanjut Haikal menirukan permintaan sang istri yang berubah-ubah.

Dukungan Haykal Kamil untuk Istri Tercinta

Haykal Kamil dan Tantri Namirah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai suami Haikal terus memberikan support kepada Tantri. Dukungan mental juga diberikan untuk Tantri yang secara postur tubuh mengalami perubahan. Sewajarnya ibu hamil, massa tubuh Tantri pun bertambah.

"Nggak keliatannya, mungkin di rumah baru keliatan. Dia udah naik 10 kilo jadi jempolnya hahaha, kok tangannya jempol semua," ucap adik kandung Zaskia Adya Mecca ini sembari terbahak.

Ditambahkan Tantri, pada kehamilan pertamanya ini, sudah hampir 10 kg berat badannya bertambah. Dan pertambahan massa tubuhnya itu tak terlalu terlihat pada posturnya yang masih terkesan kecil langsing.

"Hampir 10 kilo, dulu aku 40/42 sekarang 50 deh aaarrgghh! Enggak apa-apa, cuma dokter bilang kayaknya kami kalau hamil badannya juga segini aja enggak gede, perutnya juga engga bakal gede banget. Pada dasarnya juga aku badannya kan kecil cuma tangannya aja gede," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading