Sukses

Entertainment

Jarang Terekspos, Ini Lho Pacar Naysilla Mirdad

Fimela.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca membuat nama Naysilla Mirdad sedikit menepi dari pemberitaan. Di antara beberapa yang mungkin terlewat dari kehidupan gadis berusia 29 tahun ini adalah ia telah berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov selama sekitar 2 tahun terakhir. Siapa sih sebenarnya lelaki yang berhasil menambat hati Naysilla ini?

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (9/10/2017), lelaki yang akrab disapa Manov itu adalah pemilik tiga perusahaan sekaligus, yakni PT DSI Laser Indonesia, Elitery Data Center & Managed IT Services, dan Commissioner di PT BPPN.

Bukan tanpa upaya dan pengorbanan Manov mencapai titik kariernya sekarang. Dua tahun pertama, lelaki berusia 35 tahun ini dikatakan tak punya gaji. Hasil bisnisnya hanya cukup untuk makan, memenuhi biaya transportasi, serta membayar kewajiban lain. Namun, keadaan yang kian mencekik ini tak membuatnya patah arang, melainkan berusaha lebih keras. Kegigihan Manov kabarnya sukses membuat seorang Sandiaga Uno terkagum-kagum.

Naysilla Mirdad dan sang pacar, Roestiandi Tsamanov. (Instagram/naymirdad)

Lahir dari pasangan orangtua yang berpendidikan tinggi, di mana sang ayah, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany adalah profesor di Universitas Indonesia (UI). Sedari kecil, kekasih Naysilla Mirdad ini memang dididik untuk mengedepankan pendidikan dan kerja keras oleh orangtuanya.

Perasaan Naysilla Punya Pacar Pengusaha

Nay, begitu Naysilla akrab disapa, mengaku sempat bingung ketika baru menjalani hubungan asmara dengan Manov. " Awalnya sih sempat bingung ya. Misalkan dari waktu, terus di sini aku ketemu sama banyak orang yang berbeda. Itu sih yang bikin sempat bingung," katanya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017), seperti dimuat Liputan6.com.

Kendati demikian, ia mengaku kalau hubungan yang dibina hingga sekarang baik-baik saja. "Tapi, sampai sekarang sih bisa berjalan baik dan bisa saling mengerti. Aku pun bisa mengerti dengan kegiatan dia juga yang memang sangat beda dengan aku. Tapi, bisa ketemulah," sambungnya.

Di samping itu, Nay juga mengatakan bila hubungan mereka sudah mendapat restu orangtua di kedua pihak. Tapi, ketika disinggung soal pernikahan, Nay mengaku belum merencanakan hingga ke jenjang tersebut.

Kekasih Naysilla Mirdad Katanya Mirip dengan Jamal Mirdad

Dalam salah satu foto yang diambil saat Naysila Mirdad merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, pasangan ini tampak saling merangkul dan mengumbar senyum semringah.

Naysilla Mirdad dan sang pacar, Roestiandi Tsamanov. (Instagram/naymirdad)

Foto tersebut kemudian mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menganggap Roestiandi Tsamanov mirip dengan sang calon mertua, di mana yang dimaksud tentu ayah dari Naysilla Mirdad, yakni Jamal Mirdad.

Banyak dari mereka yang berkomentar kalau perawakan Manov mirip dengan Jamal Mirdad sewaktu muda. Bahkan, ada salah satu warganet yang menyangkaan Manov sebagai ayah dari Naysilla Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading