Sukses

Entertainment

Masih Kecil, Anak Gading-Gisel Dibully di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Semua orang tentunya tahu dengan bocah perempuan menggemaskan yang satu ini. Gempita Noura Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, memang menjadi perbincangan lantaran memiliki wajah imut dan perilaku lucu.

Kedua orang tua Gempi pun tampaknya sangat bangga melihat tumbuh kembang anaknya. Keceriaan Gempi sehari-hari tampaknya menjadi pelipur di tengah aktivitas mereka yang padat.

Karenanya, tidak heran jika Gading dan Gisel tak hentinya mengunggah postingan tentang sang putri. Namun belakangan, apa yang mereka tampilkan tampaknya menuai kontroversi.

Karena salah satu postingan Gisel, Gempi pun dibully di dunia maya. Walau memiliki wajah lucu, namun perilakunya dianggap kurang sopan pada orang yang lebih tua.

Kini, ia mengaku telah melunasi tunggakan pajak mobil mewahnya. Karena kesibukannya menjalani syuting membuatnya lupa membayar pajak. Ayah Gempita itu mengaku tidak memiliki niat untuk tidak membayar pajak. (Instagram/gadiiing)

Apa yang sebenarnya terjadi, dan kenapa bocah sekecil Gempita Noura Marten sampai dibully oleh warganet? Berikut ulasan singkat tentang putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

 

Kelucuan Gempi

Sebagaimana diketahui, selama ini Gempita adalah anak yang cukup aktif. Dia sudah pintar bicara dan memberikan respon yang menggemaskan pada apa yang ada di sekitarnya. Tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan balita ini.

 

Postingan Gisel

 

Tiba2 bisikin oma “aku ga suka kamu.. bweeek” hahahhahahahahahhhahahaha!! Sukanya sm mama Isel😂

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Kamis (5/10/2017), Gisel mengunggah video Gisel yang sedang bersama dirinya dan sang oma. Dalam video tersebut, si kecil Gempi membisikkan sesuatu ke telinga oma dan menyatakan dia tak suka dengan sang nenek. Alih-alih neneknya, Gempi mengaku lebih suka ibunya sendiri.

Reaksi Netizen

Perilaku Gempi tersebut rupanya memancing warganet untuk berkomentar. Beberapa orang menganggap apa yang dilakukan Gempi adalah perbuatan tidak sopan. Walau masih kecil, netizen pun tak sungkan menghujat Gempi.

Gisel dan Gempita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dulu fans banget sama gempi sekarang malah jiji anak kecil ko gk pnya sopan santun yaa @gisel_la @gadiiing kalian brdua itu contoh anak," tulis salah satu netizen.

Pembelaan Warganet

Meski demikian, beberapa orang berusaha memberikan pembelaan pada Gempi. Sebagian besar orang beranggapan bahwa hal itu masih wajar dilakukan oleh anak kecil. Mereka pun membeberkan bahwa apa yang dilakukan Gempi adalah dalam konteks bercanda.

Gisella Anastasia dan Gempita

"Wajaar anak kecil angotangotaan yaa begitu kan niatnya becandaaa itu, masaaa gabisa bedain si yang bullynya aja bodoh. Udah kak @gisel_la semangaaaaat jangan dengerin tuh orang lagi mabok baigon kali," tulis salah satu netizen membela putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading