Sukses

Entertainment

Keren, MV DNA dari BTS Kembali Pecahkan Rekor

Fimela.com, Jakarta Antusiasme Army pada comeback BTS memang luar biasa. Wajar saja, mereka telah menantikan sembari diselimuti banyak pertanyaan tentang seperti apa suguhan istimewa dari idola.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Not Today ini secara resmi meluncurkan mini album bertajuk Love Yourself: Her sekaligus MV dari lead single DNA pada (18/9). Terbukti, peminat akan comeback BTS terus bertambah setiap harinya.

Peningkatan jumlah penonton MV DNA menjadi salah satu pencapaian besar bagi BTS. Tidak tanggung-tanggung, puluhan jutan penonton sukses terpikat akan aksi enerjik Jimin dkk.

Memang, bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan kejutan, termasuk di MV DNA. Lantas, rekor baru apa lagi yang berhasil dicetak oleh BTS melalui MV tersebut? Yuk simak rangkuman berikut.

1. Rekor berturut-turut

BTS (Twitter/BigHitEnt)

MV BTS, DNA resmi diunggah melalui YouTube pada (18/9) lalu dan seketika keluar menjadi MV grup k-pop yang paling cepat meraih 10, 20, 30, 40, 50, hingga 60 juta penonton. Semua rekor itu mematahkan pencapaian dari girlband BLACKPINK dengan MV As If It's Your Last.

2. Ditonton 70 juta kali

BTS (AFP/MARK RALSTON)

Setelah meraih rekor secara berturut-turut, MV DNA dari BTS kembali menyabet predikat sebagai MV grup k-pop tercepat yang ditonton 70 juta kali pada (30/9) lalu atau lebih tepatnya 11 hari dan 12 jam usai dirilis. Rekor ini lagi-lagi mengalahkan BLACKPINK dengan MV As If It's Your Last yang sebelumnya meraih 70 juta penonton dalam waktu 25 hari dan 20 jam.

3. Rekor baru

BTS (Twitter/bts_bighit)

Rekor terbaru yang diraih MV DNA adalah meraih 80 juta penonton pada (4/10). Pencapaian ini didapatkan BTS dalam waktu 15 hari dan 9 jam dan kembali mengalahkan rekor dari BLACKPINK dengan MV As If It's Your Last yang meraih 80 juta dalam waktu 32 hari dan 1 jam, seperti diwartakan Soompi.

Rekor apa lagi yang akan BTS pecahkan selanjutnya bersama MV DNA? Kita nantikan saja bersama kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading